Akhirnya, Pemenang TikTok Challenge #123cheese Resmi Diumumkan

Senin, 04 Februari 2019 - 13:15 WIB
Akhirnya, Pemenang TikTok Challenge #123cheese Resmi Diumumkan
Akhirnya, Pemenang TikTok Challenge #123cheese Resmi Diumumkan
A A A
JAKARTA - TikTok, platform video singkat terdepan di dunia telah meluncurkan tantangan global #123cheese challenge. Sebagai bagian dari merayakan kreativitas di panggung global, TikTok turut mengadakan tantangan #123Cheese yang berhadiah iPhone X pada pertengahan Januari 2019.

Jordy Setyawan dinobatkan sebagai pemenang dari challenge tersebut yang telah diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 28 Januari 2019. Klik disini untuk melihat video pemenang.

“Selamat kepada Jordy Setyawan yang telah terpilih sebagai pemenang #123cheese challenge. Kami melihat potensi besar pada creator di Indonesia seprerti Jordy dan kami berharap TikTok terus menginspirasi, mendidik, dan memberi mereka sebuah platform untuk memicu imajinasi dan kreativitas mereka,” ucap Dina Bhirawa. Head of Marketing, TikTok Indonesia.

Dina mengungkap, TikTok melihat potensi besar pada creator di Indonesia. Karenanya, TikTok berharap dapat terus menginspirasi, mendidik, dan memberi para creator sebuah platform untuk memicu imajinasi dan kreativitas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1488 seconds (0.1#10.140)