Ungkapan Rasa Terima Kasih Acer Kepada Pelanggan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 22:59 WIB
Ungkapan Rasa Terima Kasih Acer Kepada Pelanggan
Ungkapan Rasa Terima Kasih Acer Kepada Pelanggan
A A A
JAKARTA - Awal tahun 2019, Acer Indonesia mengumumkan progam "Terima Kasih Pelanggan". Program promo spesial ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan Acer.

"Selama kuartal 1 dari 1 Januari sampai 31 Maret 2019 setap pelanggan yang membeli produk Acer akan mendapat penawaran menarik," ungkap Harbet Ang, President Director Acer Indonesia saat temu media di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Konsumen bisa mendapatkan bonus berupa aksesoris. Selain itu bagi pelanggan yang membeli perangkat dengan prosesor i5 ke atas akan mendapatkan free microsoft office 365.

"Kalau mereka membeli produk dengan prosesor i5 ke atas mereka akan mendapatkan free microsoft office 365, kalau mereka membeli gaming produk mereka akan mendapat gadget, dalam hal ini adalh gaming gear bisa dpt mouse bisa dpt monitor dan lain-lain," tambahnya

Selain itu pihaknya juga memperpanjang masa garansi produk selama tiga tahun, dari yang normal hanya satu tahun. Meski memberikan banyak promo, Herbet mengaku tidak cemas akan merugi lantaran memberikan promosi perpanjangan garansi hingga tiga tahun.

"Acer tidak takut rugi. Konsumen silakan pakai dan nikmati dengan baik," jelasnya.

Herbert menilai mereka tidak hanya mempertimbangkan dari segi bisnis, namun juga perlu memberikan keamanan dan rasa tenang bagi konsumen.

"Jika konsumen merasa puas, mereka tidak akan menggunakan merek lain dan cenderung membeli produk lain dari Acer. Selain itu, ada kemungkinan konsumen akan merekomendasikan produk ke orang lain," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9045 seconds (0.1#10.140)