Paten Terbaru Google Tunjukkan Pixel 4 Punya Tampilan Tanpa Bezel

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:01 WIB
Paten Terbaru Google...
Paten Terbaru Google Tunjukkan Pixel 4 Punya Tampilan Tanpa Bezel
A A A
MOUNTAIN VIEW - Dibandingkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL (2017), Pixel 3 dan Pixel 3 XL menawarkan proporsi layar yang lebih tinggi. Tetapi ponsel mempertahankan bingkai atas dan lekukan besar layaknya Pixel 3 XL.

Paten terbaru yang diperoleh oleh Google menunjukkan bahwa perusahaan dapat bekerja pada desain tanpa bingkai untuk Pixel 4 tahun ini. Paten baru telah muncul dalam database Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) beberapa hari lalu.

Skema yang ada menunjukkan punggungnya (bodi belakang) akan terus menghadirkan desain nada "ganda". Dilihat lebih jelas lagi, bagian atas masih memiliki satu kamera seperti model sebelumnya.Bagian yang tersisa dari permukaan belakang bisa berupa logam. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.
Bagian depan ponsel ditampilkan dalam warna putih, menunjukkan ponsel dapat memiliki layar tanpa bezel. Karena itu, kita tidak tahu di mana kamera depan berada. Ada port USB-C di bagian bawah perangkat dan Google menghapus jack audio 3,5 mm.

Paten Google lainnya menunjukkan ponsel Google Pixel dengan bingkai yang diperkecil di sekitar layar. Frame atas dan bawah sangat tipis, tetapi masih dapat mengakomodasi kedua speaker depan. Bingkai atas sangat tipis sehingga tidak diketahui apakah ada kamera depan.

Jika Google menggunakan desain yang diperlihatkan dalam patennya untuk Pixel 4, tampilan belakangnya akan hampir sama dengan model sebelumnya. Tetapi bagian depan akan mengalami perubahan desain utama.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9953 seconds (0.1#10.140)