Mampir Lagi di Geekbench, Samsung Galaxy A50 Mengemas RAM 6 GB

Rabu, 16 Januari 2019 - 16:37 WIB
Mampir Lagi di Geekbench, Samsung Galaxy A50 Mengemas RAM 6 GB
Mampir Lagi di Geekbench, Samsung Galaxy A50 Mengemas RAM 6 GB
A A A
SEOUL - Memperbaiki kinerja penjualan, Samsung melakukan perubahan besar terhadap Galaxy A series. Di samping itu, menyiapkan varian baru yakni Galaxy M sebagai ponsel mid-range.

Bicara Galaxy A, baru saja muncul informasi seputar Samsung Galaxy A50 secara online. Ponsel yang tersertifikasi oleh Aliansi WiFi itu sekarang mampir kembali melakukan uji tolak ukur di situs Geekbench.

Merujuk laporan GSM Arena, Rabu (16/1/2019), lembar daftar Geekbench mencatat Samsung Galaxy A50 mengemas RAM 6 GB.Cukup menarik, karena ini bukan penampakan pertama handset di Geekbench. Lebih dari sebulan lalu, Galaxy A50 dengan nomor model berbeda yang ditujukan untuk pasar lain muncul dengan RAM hanya 4 GB RAM. Saat itu ponsel juga membawa chipset Exynos 9610.
Daftar baru ini sejalan dengan rumor jumlah RAM selama ini. Sedangkan skor multi-core-nya telah naik sedikit dibandingkan sebelumnya.

Sejauh ini, apa yang disebutkan Geekbench merupakan bukti paling kuat yang kita dapatkan pada Galaxy A50. Sedangkan rumor lain yang belum terkonfirmasi adalah penggunaan baterai 4.000 mAh dan kamera utama 24 MP di bodi belakangnya.

Terdengar juga ponsel bakal menggunakan teknologi pengisian nirkabel. Plus pemindai sidik jari di layar yang tengah naik daun untuk pengamanan handset.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)