Raih Indonesia Entrepreneur Award 2019, LegalGo Siapkan 'Robot Lawyer'

Selasa, 15 Januari 2019 - 22:25 WIB
Raih Indonesia Entrepreneur Award 2019, LegalGo Siapkan Robot Lawyer
Raih Indonesia Entrepreneur Award 2019, LegalGo Siapkan 'Robot Lawyer'
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2019, Founder sekaligus CEO LegalGo, Rahmat Dwi Putranto sukses mencatatkan prestasi seusai dinobatkan sebagai ‘Indonesia Entrepreneur Awards 2019’ versi sebuah majalah di Jakarta, baru-baru ini.

LegalGo sendiri merupakan startup platform penyedia layanan hukum berbasis teknologi yang didirikan sejak Desember 2016. Tujuan keberadaannya ialah guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan hukum.

“Dengan adanya penghargaan Indonesia Entrepreneur Awards, ini merupakan momentum bagi LegalGo bahwa inovasi teknologi di bidang hukum di Indonesia mendapat apresiasi di masyarakat,” kata Rahmat dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/1/2019).

“Sedikit menjelaskan, LegalGo ialah startup platform penyedia layanan hukum. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi LegalGo, tapi juga jadi cambuk untuk menjadi lebih baik, semakin kreatif dan bisa menghasilkan inovasi kedepannya sejalan dengan ambisi LegalGo di tahun 2019,” sebut Rahmat.

Dijelaskanya, pada 2019 ini LegalGo berencana menghadirkan innovasi layanan hukum di mana masyarakat bisa teredukasi dan mendapatkan layanan informasi seputar hukum selama 24 jam gratis. Ini merupakan visi LegalGo untuk berperan aktif mencerdaskan bangsa, khususnya di bidang hukum.

“Kita saat ini juga sedang membuat fitur baru yang kita sebut ‘Robot Lawyer’, di mana masyarakat bisa konsultasi dengan jasa lawyer tapi robot. Tentu saja bukan robot dalam bentuk fisik, melainkan software yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam setiap harinya,” pungkas Rahmat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)