'Tak Beres', Lenovo Hentikan Pre-Order Lenovo Z5s Edisi Khusus

Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:00 WIB
Tak Beres, Lenovo Hentikan Pre-Order Lenovo Z5s Edisi Khusus
'Tak Beres', Lenovo Hentikan Pre-Order Lenovo Z5s Edisi Khusus
A A A
BEIJING - Beberapa hari yang lalu, raksasa manufaktur China, Lenovo, merilis beberapa smartphone, termasuk Lenovo Z5s yang sangat dinantikan pasar.

Selain itu, Lenovo juga mengumumkan edisi khusus dari Lenovo Z5s yang hadir dengan label harga hanya Rp4,2 juta. Terbilang murah untuk ponsel unggulan, edisi khusus ini hanya dijual sebanyak 4.160 unit di seluruh dunia.

Sementara pra-penjualan resminya sudah dimulai pada 19 Desember lalu. Namun dua hari setelah pra-order dimulai, perusahaan kini telah menghentikan sementara penjualan tersebut karena "beberapa ketidakberesan".

Menurut Lenovo, seperti dilansir laman Giz China, mereka mengamati bahwa beberapa orang yang membuat pemesanan telah menjualnya kembali dengan harga jauh lebih tinggi. Untuk menghilangkan perilaku yang mengganggu pasar dan menghambat pembelian normal untuk penggemarnya, Lenovo memutuskan menutup sementara saluran pembelian situs web resmi. Kemudian mereka menyaring semua pemesan satu per satu untuk menyasar pembeli yang nakal.

Lenovo mengumumkan Z5s didukung oleh prosesor Snapdragon 710 AIE Turbo yang dilengkapi mesin Game Turbo. Di departemen kamera, smartphone menghadirkan tiga kamera berkonfigurasi 16 MP + 8 MP + 5 MP dengan aperture besar F/1.8.

Ponsel disokong baterai 3.300 mAh yang mendukung muatan cepat dan aman 18W. Selain itu mendukung giroskop presisi tinggi dan akselerasi jaringan multi-dimensi.

Lenovo Z5s juga menggunakan pelapisan pelangi stereo holografik skala nano. Hal ini dilengkapi dengan penutup belakang 2.5D Corning Gorilla glass, dan built-in earpiece kateter tipe tersembunyi (80 mW daya tinggi, speaker handset combo). Ponsel juga mempertahankan jack headphone 3.5mm dan antarmuka USB Type-C.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2917 seconds (0.1#10.140)