Ponsel Gaming Lenovo Legion Disebut Punya Fitur Pengisian Cepat 90W

Selasa, 14 April 2020 - 09:02 WIB
loading...
Ponsel Gaming Lenovo Legion Disebut Punya Fitur Pengisian Cepat 90W
Ponsel gaming Lenovo Legion disebut memiliki kemampuan pengisian cepat baterain hingga 90W. Fitur yang menarik bagi para gamer. Foto/ist
A A A
BEIJING - Smartphone gaming Lenovo Legion sedang dalam perjalanan menuju peluncuran. Sambil menunggu peluncurannya, kebocoran perangkat terus bermunculan.

Hari ini, bocoran muncul melalui bantuan pejabat Lenovo. Dalam sebuah posting Weibo, poster yang dibagikan mengklaim tentang pengisian kabel cepat 90W ponsel. Itu adalah lompatan besar mengingat implementasi tercepat saat ini menawarkan pengisian kabel cepat 65W dari Oppo dan Black Shark 3 milik Xiaomi.

Laman GSM Arena melaporkan, keberadaan fitur ini seakan benar adanya melalui seorang pembocor terkenal di Weibo. Yang bersangkutan "mengonfirmasi" di Weibo dengan membagikan poster lain tentang fitur yang sama.

Jika ini benar adanya, maka ponsel gaming Lenovo akan benar-benar mengesankan pasar. Sehingga ada banyak orang yang menunggu kelahiran handphone berspesifikasi berat tersebut.

Namun perlu dicatat, pejabat Lenovo seringkali membual tentang kemampuan handphone-nya. Karena pada akhirnya apa yang disampaikan mereka melenceng dari kenyataan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)