Gandeng McLaren, OnePlus Punya Kejutan di 11 Desember

Kamis, 29 November 2018 - 20:02 WIB
Gandeng McLaren, OnePlus Punya Kejutan di 11 Desember
Gandeng McLaren, OnePlus Punya Kejutan di 11 Desember
A A A
BEIJING - OnePlus dikenal dengan kemitraannya dengan berbagai perusahaan yang biasanya bermanifestasi dalam smartphone edisi terbatas. Ada OnePlus 3T Colette, OnePlus 5 JCC +, OnePlus 5T Star Wars, dan OnePlus 6 Avengers Infinity War.

Nah untuk OnePlus 6T, perusahaan smartphone yang dikenal sebagai Sang Pembunuh Flagshp ini dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan McLaren Racing, salah satu tim paling sukses dalam sejarah motorsport.

Pengumuman perangkat apa yang akan dirilis dijadwalkan diumumkan tanggal 11 Desember 2018 di Woking, tepatnya McLaren Technology Center. Kemudian disusul dengan acara lainnya di Mumbai, India.


Top manajemen OnePlus,Pete Lau, mengatakan, kedua perusahaan dilahirkan dengan impian besar untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. "Sebuah bukti baru untuk inovasi, penghormatan terhadap kecepatan," katanya seperti dikutip dari laman GSM Arena.

Dari situs yang sama, Zak Brown, CEO McLaren Racing, menambahkan kecepatan dan kekuatan adalah dua nilai yang dibagikan oleh perusahaan.

Smartphone baru diprediksi memiliki warna gradien oranye, mirip dengan mobil balap pertama Bruce McLaren saat melaju di jalan-jalan Monte Carlo di Grand Prix Monaco 1966. Yang jelas OnePlus 6T McLaren Edition kemungkinan akan menjadi edisi terbatas, sehingga ponsel akan tampil lebih baik daripada edisi sebelumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9432 seconds (0.1#10.140)