Lenovo Datangkan Dua Laptop Gaming Premium ke Yogyakarta

Selasa, 27 November 2018 - 16:00 WIB
Lenovo Datangkan Dua Laptop Gaming Premium ke Yogyakarta
Lenovo Datangkan Dua Laptop Gaming Premium ke Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Lenovo baru saja mendatangkan dua laptop premiumnya di Kota Yogyakarta, DIY. Berlabel Yoga 730 dan Legion Y530, raksasa elektronik China itu menyasar profesional muda dan gamer lokal. Tak heran desain yang diterapkan stylish dengan performa gahar.

“Yoga 730 ini penerus seri-seri sebelumnya. Begitupun dengan Legion Y530. Yoga 730 lebih untuk kalangan profesional insan kreatif, sementara Legion lebih unggul dan mumpuni untuk gaming,” kata Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan saat media gathering di Agenda Resto Prawirotaman, Kota Yogyakarta, DIY, baru-baru ini.

Dengan dikenalkannya dua produk ini di Yogyakarta, Indra optimistis pangsa pasar Lenovo akan terus meningkat. Sebagai gambaran, pada periode Januari-September 2018 pasar mereka terus tumbuh hingga 20% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Selain produk premium, Lenovo juga mempunyai berbagai produk dan segmen. “Produk kita bervariasi mulai yang harganya Rp3 juta hingg Rp20 juta ada. Semua kalangan ada market,” tuturnya.

Diklaim sebagai produk stylis dan gahar, Yoga 730 yang berukuran 13 inci dan berat 1,12 kilogram (kg) diotaki prosesor Intel Core i7. Speaker JBL dan Dolby Atmos yang disematkan pada Yoga 730 akan semakin memanjakan pengguna.

Indra mengatakan, pengguna tidak perlu khawatir laptop-nya di-hack atau dicuri. Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

“Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna platinum grey copper, onyx black, dan dijual mulai dari harga Rp21,5 juta,” sebut Indra.

Sedangkan Legion Y530 diotaki prosesor Intel Core generasi ke-8. Laptop berukuran 15 inci tersebut memiliki ketipisan 24 mm dan berat 2,3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. Keyboard didesain full-size, high response, dankey travel dengan jarak 1,7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman.
Melengkapi performa gaming-nya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, thermal design yang terbaru, dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming. “Lenovo Legion Y530 dijual mulai Rp17 juta,” ucapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3970 seconds (0.1#10.140)