Ponsel Tiga Kamera Lenovo Terkonfirmasi Sebagai Lenovo Z5s

Senin, 26 November 2018 - 18:46 WIB
Ponsel Tiga Kamera Lenovo Terkonfirmasi Sebagai Lenovo Z5s
Ponsel Tiga Kamera Lenovo Terkonfirmasi Sebagai Lenovo Z5s
A A A
BEIJING - Lenovo diprediksi segera merilis smartphone tiga kameranya setelah peluncuran Lenovo Z5 Pro. Indikasi pertama kali muncul beberapa hari lalu ketika ponsel Lenovo dengan model L78071 muncul di situs badan sertifikasi China, TENAA.

Sementara daftar di TENAA mengungkapkan gambar perangkat bersama beberapa spesifikasi teknisnya. Tapi nama perangkat masih tetap sulit dipahami oleh pemerhati industri seluler.

Vice President Lenovo Group, Chang Cheng baru saja mengungkapkan kemungkinan nama pemasaran dari perangkat tersebut. Meskipun tidak merinci lebih lanjut atau kapan tanggal rilis ponsel, Chang sempat menanggapi pertanyaan dari penggemar di akun jejaring sosial Weibo. "Perusahaan memang akan merilis smartphone tiga kamera (belakang) dan rencananya diberi nama Lenovo Z5s," ujarnya seperti disitat dari laman Giz China, Senin (26/11/2018).

Lenovo Z5s, ketika diumumkan, akan tiba sebagai pembaruan untuk slider Lenovo Z5 Pro. Tetapi handset tidak akan mempertahankan sistem kamera slider. Karena itu muncul spekulasi ponsel baru itu hadir dengan teknologi teranyar milik Lenovo.

Belakangan ini pengaturan kamera ganda adalah hal yang wajar pada smartphone keluaran 2018. Huawei sendiri sudah membawa tiga kamera pada Huawei P20 Pro.Begitu juga Samsung yang sudah merilis Galaxy A9 dengan empat kamera di bagian belakang ponsel.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9889 seconds (0.1#10.140)