Desain Jiplak Realme 2 Pro, Ini 'Kuncian' Realme U1 Hadapi Kompetitior

Kamis, 22 November 2018 - 18:00 WIB
Desain Jiplak Realme 2 Pro, Ini Kuncian Realme U1 Hadapi Kompetitior
Desain Jiplak Realme 2 Pro, Ini 'Kuncian' Realme U1 Hadapi Kompetitior
A A A
NEW DELHI - Realme memiliki tahun yang luar biasa dengan empat smartphone yang sukses di India. Sekarang mereka semakin dekat untuk meluncurkan ponsel barunya, Realme U1.

Sepekan menuju peluncuran, CEO Realme, Madhav Sheth memperlihatkan Realme U1 digenggamannya. Sekarang giliran laman Slashleaks yang memberikan "rahasia" dari smartphone yang disebut fokus pada kemampuan kamera swafotonya.

Laman GSM Arena, Kamis (22/11/2018), menyebutkan, Madhav Sheth pada acara Exhibit Tech Awards terlihat melakukan swafoto dengan perangkat yang dipastikan sebagai Realme U1. Hasil selfie foto itu kemudian dibagikan oleh Sheth di Twitter yang dibuktikan melalui watermark bahwa ponsel itu pasti handset yang akan datang.

Berbicara tentang foto, apa yang dilakukan CEO menunjukkan beberapa penampilan menarik ponsel. Telepon memiliki kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Render baru menunjukkan pengaturan kamera secara vertikal dibandingkan dengan horizontal yang terlihat di tangan CEO Realme. Selain itu, ponsel mungkin memiliki banyak kesamaan dengan penilaian Realme 2.
Namun, Sheth mengklaim perusahaan tetap akan mengejutkan dunia dengan produknya. Selain itu, Realme kemarin di akun twitter resminya juga telah men-capture foto narsis yang diambil sang CEO.
Realme U1 dijadualkan diluncurkan pada 28 November dengan harga Rp2,1 juta-3,1 juta. Meskipun ada banyak merek seperti Nokia, Xiaomi, Honor dan Motorola yang dapat memberikan persaingan terhadap Realme, faktanya Realme U1 adalah ponsel pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio P70.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8538 seconds (0.1#10.140)