Siap-Siap Tahun Depan Game Harry Potter, Star Wars dan GOT Akan Rilis

Jum'at, 02 November 2018 - 12:01 WIB
Siap-Siap Tahun Depan Game Harry Potter, Star Wars dan GOT Akan Rilis
Siap-Siap Tahun Depan Game Harry Potter, Star Wars dan GOT Akan Rilis
A A A
NEW YORK - Sepertinya tahun 2019 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para gamer mobile. Zynga, pengembang game asal California, Amerika Seikat, baru saja mengumumkan lini game yang akan mereka hadirkan tahun depan.

Rangkaian game ini termasuk tiga judul terkenal yaitu Game of Thrones, Harry Potter, dan Star Wars.

Zynga telah memiliki perjanjian lisensi multi-produk dengan Disney untuk membuat game Star Wars terbaru. Game ini dikabarkan sudah dalam pengembangan dan kemungkinan akan dirilis tahun depan.

Selain itu Zynga juga menjalin perjanjian lisensi dengan HBO, yang memberi pengembang game tersebut hak untuk mengembangkan dan menerbitkan dua game mobile Game of Thrones terbaru.

Hal itu juga membuat Zynga juga dapat memberi judul game pertama dari Game of Thrones yaitu game mobile Social Slots. Diperkirakan akan diluncurkan secara global pada pertengahan tahun kedua 2019 seperti dilaporkan laman Phone Arena, Kamis (1/11/2018).

Terakhir, pihaknya juga memiliki perjajian lisensi baru dengan Warner Bros. Interactive Entertaiment, Zynga akan mengembangkan dan menerbitkan game mobile Harry Potter Match-3.

Zynga sendiri dikabarkan akan meluncurkan game akhir pekan ini dengan judul campuran dari tiga game yaitu Wonka's World of Candy

Rupanya game tersebut mendapat tanggapan positif setelah pratinjau produk, sehingga Zynga percaya diri game tersebut dapat terus menarik dan menghibut penonton selama kuartal berikutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)