Bocoran Pelindung Layar Indikasikan Galaxy A8s Punya Desain Baru

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Bocoran Pelindung Layar Indikasikan Galaxy A8s Punya Desain Baru
Bocoran Pelindung Layar Indikasikan Galaxy A8s Punya Desain Baru
A A A
SEOUL - Sharp dan Ponsel Esensial pada dasarnya memelopori penonjolan tepi hingga akhirnya lahir ponsel berdesain takik yang hinggap di iPhone X. Mereka hanya menempatkan kamera selfie supaya terlihat sangat minimalis.

Apple pun membuka pintu bagi perusahaan seperti Huawei atau LG untuk menerapkan bezel guna mencapai efek "semua-layar" yang sama. Sementara yang lain, seperti Samsung atau Sony, menempel pada "senjatanya" masing-masing.

Para pembuat ponsel pun mencoba untuk memecahkan teka-teki takik atau tidak dengan cara yang sangat inventif akhir-akhir ini. Aksi tersebut dimulai dengan desain kamera pop-up atau slide-out yang menarik, dan memuncak melalui slider "all-screen" Mi Mix 3 yang baru saja diumumkan.

Nah sekarang ada ponsel yang mendekati peluncuran yang dikabarkan memelopori konsep hole-in-display untuk memasang sensor kamera depan kecil di layarnya. Teknologi tersebut menipiskan panel atas ke ekstrem dalam prosesnya.

Handset itu adalah Galaxy A8 yang belakangan ini Samsung goda di akhir acara baru-baru ini. Smartphone ini seharusnya memiliki kamera selfie di layar itu sendiri dan mungkin menjadi pertanda akan hal-hal yang akan datang dengan Galaxy S10. Sebab Samsung baru-baru ini mulai memperkenalkan fitur-fitur unggulan di tengah-tengahnya untuk mengukur penerimaan dan meningkatkan daya tariknya.

Hari ini, kebocoran pelindung layar yang diduga untuk Galaxy A8s telah muncul. Hal itu semacam menegaskan spekulasi lubang di layar. Seperti yang Anda lihat, ponsel memiliki bukaan kecil di bagian tengah atas, di mana kamera depan akhirnya dijadualkan ada di sana.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)