Leverate Media Dinobatkan Agensi Terbaik Facebook

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 11:38 WIB
Leverate Media Dinobatkan Agensi Terbaik Facebook
Leverate Media Dinobatkan Agensi Terbaik Facebook
A A A
FACEBOOK Indonesia bekerja sama dengan Facebook APAC Head Quarter di Singapura telah menjalankan kompetisi Facebook Agency League Q3 2018.

Kompetisi ini bertujuan mencari partner terbaik dan termaju dalam mengelola kinerja kampanye suatu iklan, terutama di platform Facebook dan Instagram . Facebook mengumpulkan 18 agensi media terkemuka di Indonesia dan mengevaluasi kinerja kampanye setiap perusahaan selama beberapa minggu.

Setelah melalui periode penilaian, Leverate Media Asia akhirnya dinobatkan sebagai Agensi Terbaik dalam Facebook Agency League Q3 2018, memimpin peringkat dengan performa kampanye terbaik sejak minggu pertama hingga akhir kompetisi.

Leverate Media Asia berhasil mencapai angka spektakuler, yakni 97%. “Ini adalah hasil kerja keras, upaya maksimal, dan dedikasi yang kuat,” ujar Sebastian Erasmus, CEO & Co-Founder Global Leverate Media Group, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, Leverate Media Asia telah ditunjuk Facebook Indonesia sebagai The Financial Service Expert Agency (Ahensi Ahli dalam Layanan Keuangan) untuk mengadakan Facebook x Leverate Finance Industry Digital Workshop.

“Leverate Media Asia telah berhasil membuktikan diri dalam tantangan ini dan memiliki reputasi yang sangat baik,“ ungkap Kezia Gusmawan, High Value Agency Manager (APAC) Facebook.

Facebook x Leverate Finance Industry Digital Workshop 2018 diikuti lebih dari 60 peserta dari berbagai sektor keuangan, seperti perbankan, asuransi, teknologi keuangan, perdagangan valas, investasi dan produk multifinansial.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6001 seconds (0.1#10.140)