Ponsel Fllagship HMD Global Berikutnya Disebut Nokia 9 PureView

Selasa, 02 Oktober 2018 - 19:00 WIB
Ponsel Fllagship HMD...
Ponsel Fllagship HMD Global Berikutnya Disebut Nokia 9 PureView
A A A
HELSINKI - HMD Global telah membeli merek dagang PureView pada Agustus lalu. Tetapi tidak ada yang tahu bahwa perusahaan Finlandia itu akan benar-benar menggunakan namanya sebagai salah satu smartphone terbaru.

Informasi di atas memang belum benar-benar dikonfirmasi oleh HMD Global. Namun sumber tepercaya di internal pabrikan mengklaim nama ponsel cerdas unggulan HMD berikutnya adalah Nokia 9 PureView.

Dinukil dari laman Phone Arena, Selasa (2/10/2018, nama tersebut menunjukkan bahwa Nokia 9 PureView akan hadir dengan beberapa fitur kamera luar biasa. Fitur itulah yang membuat merek ini sempat populer di kalangan pengguna smartphone beberapa tahun lalu.

Merujuk informasi yang ada hingga sekarang, Nokia 9 akan menjadi penerus sejati Nokia 808 PureView. Sebuah smartphone pertama yang menanamkan teknologi oversampling di belakang mereknya.

Rumornya Nokia 9 akan membawa tidak kurang dari lima kamera belakang. Sama seperti Nokia 808 PureView, flagship terbaru itu hadir menampilkan lensa Zeiss.

Sayangnya, kita mungkin harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat wujud Nokia 9 PureView. Padahal sebelumnya smartphone tersebut digadang-gadang bakal dilepas pada akhir 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5836 seconds (0.1#10.140)