Lupakan Nokia 9.3 PureView, HMD Global Sudah Siapkan Nokia 10

Rabu, 04 November 2020 - 03:10 WIB
loading...
Lupakan Nokia 9.3 PureView, HMD Global Sudah Siapkan Nokia 10
Sebuah dokumen internal HMD Global yang bocor menyatakan ponsel flagship baru mereka tidak akan disebut Nokia 9.3 PureView tapi Nokia 10. Foto/Ist
A A A
HELSINKI - HMD Global masih gamang untuk meluncurkan ponsel flagship-nya, Nokia 9.3 PureView . Selama lebih dari setahun, pembicaraan tentang ponsel tersebut akhirnya harus dihentikan. (Baca juga: Kembalikan Kejayaan Nokia, HMD Global dan Google Garap Pasar Indonesia )

Tampaknya HMD Global sudah melupakan Nokia 9.3 PureView yang digadang-gadang sebagai pembunuh iPhone 12 Series. Karena ponsel membawa teknologi kamera di bawah layar dan segudang teknologi ponsel terbaru lainnya.

Pabrikan dilaporkan tengah menyiapkan penggantinya, yaknni Nokia 10 PureView. Tetapi kita belum melihat smartphone tersebut diumumkan atau diluncurkan.

Saat informasinya masih minim, TechRadar melaporkan, Nokia 10 PureView mungkin tertunda bahkan lebih dari yang kita perkirakan. Kemungkinan besar handphone unggulan itu baru datang pada paruh kedua 2021.

Rumor menyatakan Nokia 10 PureView diramalkan datang dengan peningkatan spesifikasi yang serius. Khususnya didapur pacunya, yakni mengemas Snapdragon 875.

Nama Nokia 10 PureView
Terkait nama, baru-baru ini, sebuah dokumen internal yang bocor menyatakan perangkat tersebut tidak akan disebut Nokia 9.3 PureView tetapi Nokia 10. Ini menyiratkan publik seluler akan melihat lompatan spesifikasi yang lebih besar daripada yang diantisipasi semula.

NokiaPowerUser memberi kita gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan tentang Nokia 10 PureView.

Layar Kaca Safir dan Snapdragon 875
Tampaknya Nokia 10 PureView dapat menampilkan layar kaca Safir dan desain yang mengingatkan pada Nokia 8 Sirocco, dalam hal rangka baja tahan karat dan tampilan tepi-ke-tepi. Selain itu, ponsel ini dikabarkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 875 yang belum diumumkan.

Ponsel dikabarkan mengalami peningkatan besar di bagian kamera, didukung oleh teknologi Zeiss. Untuk saat ini, informasi lain tentang perangkat ini tidak tersedia.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)