OMEN by HP 15 Dibekali Grafis dan Prosesor Mumpuni untuk Gaming

Rabu, 12 September 2018 - 19:35 WIB
OMEN by HP 15 Dibekali Grafis dan Prosesor Mumpuni untuk Gaming
OMEN by HP 15 Dibekali Grafis dan Prosesor Mumpuni untuk Gaming
A A A
JAKARTA - Perkembangan eSports di Indonesia yang semakin maju pesat direspons HP dengan menciptakan seri OMEN by HP 15 sebagai hasil inovasi gaming terbaru yang ringkas, ringan, dan kuat. Versi teranyar OMEN by HP 15 ini merupakan laptop powerhouse yang ringan ditenteng dan memudahkan gamers untuk meningkatkan performa perangkat keras atau menambah fitur sesuai keinginan.

Gaming adalah salah satu kategori PC3 dengan pertumbuhan tertinggi dan menjadi bisnis bernilai miliaran dolar bagi HP. Sejak diluncurkan pada 2016, OMEN tumbuh menjadi brand gaming yang dikenal mengusung performa tangguh, peranti lunak cerdas, tampilan mengagumkan dan deretan aksesori yang wajib dimiliki untuk mendukung permainan level tertinggi dalam eSports.

''HP terus melampaui batasan dengan mengembangkan portofolio terkini perangkat gaming OMEN bagi gamers untuk mendominasi permainan,” terang Edo Jonathan Chandra, Market Development Manager, HP Indonesia.

Dia menambahkan bahwa laptop OMEN by HP diciptakan untuk performa gaming dengan didukung power dan grafis memikat framerates maksimal serta prosesor bertenaga.’’Fitur-fitur baru dan fleksibilitas untuk ekspansi memudahkan gamers untuk memodifikasi laptop mereka agar dapat memberikan performa terbaik mereka,’’jelas Edo.

Dengan banderol Rp19.799.000, OMEN byHP 15 didesain khusus untuk memberikan performa dan pengalaman gaming yang menyeluruh, serta dirakit agar mudah dimodifikasi. Laptop ini memiliki semua hal yang dicari gamers karena menyuguhkan pengalaman memuaskan dalam rangka yang lebih ringan dan lebih kecil untuk gamers mendominasi permainan baik di mana pun.

Berikut fitur utama yang menjadi andalan OMEN by HP 15.

1.Performa Mumpuni Untuk Permainan Terbaik: Nikmati grafik mengagumkan dengan kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce® GTXTM 1070 dengan MAX-Q Design4 yang siap untuk Virtual Reality. Prosesor Intel® CoreTM i7 generasi kedelapan dengan kemampuan sampai dengan enam core5 dan kapasitas memori sampai dengan 32GB DDR4-2266MHz RAM dapat memainkan berbagai game terbaru dan mengelola multitasking serta program yang membutuhkan banyak memori dengan mudah. Laptop ini juga mengusung PCIe® NVMeTM M.2 SSD sampai dengan 512 GB untuk akselerasi penyimpanan.

2.Menjaga Temperatur Tetap Dingin: Diciptakan khusus untuk menangani panas dari penggunaan gaming, laptop ini memiliki kipas lebih besar, motor tiga fase, bantalan fluida dinamis untuk mengurangi friksi serta kontrol kecepatan kipas yang lebih konsisten di semua konfigurasi. Lubang udara di belakang dan bawah laptop mengambil udara dingin sedangkan dua kipas besar akan mendorong udara panas dari pojok belakang. Pada konfigurasi tertentu tersedia area lubang udara tambahan di bagian bawah laptop untuk meningkatkan aliran udara.

3.Masuk Dalam Dunia Permainan: Visual menawan dapat dinikmati di layar 15.6 inci (diagonal) ber-bezel tipis dengan teknologi FHD 144hz 1080p7 dan NVIDIA G-SYNCTM di konfigurasi tertentu. Suara menggelegar akan keluar dari speaker stereo dengan audio oleh Bang & Olufsen dan amplifier audio tersembunyi.

4.Ekspansi dan fleksibilitas: Penambahan dapat dilakukan sendiri dengan sekrup Phillips-head (sekrup +) di bagian dasar laptop dan akses panel tunggal untuk penyimpanan dan memori. Laptop ini juga dilengkapi beragam port di bagian belakang untuk memberikan kemudahan bergerak, terutama bagi mereka yang menggunakan mouse dengan kabel.
5.OMEN Command Center: Perangkat lunak eksklusif untuk OMEN by HP yang sudah tersedia di laptop memiliki fitur-fitur:
- OMEN Game Stream: OMEN Power NOW Streaming; Fungsi baru yang menyuguhkan opsi untuk menggunakan kekuatan OMEN PC Anda untuk menayangkan konten gameplay ke perangkat berkekuatan Windows 10 lainnya.

- Keyboard Lighting Control; kendali pencahayaan keyboard yang dioptimalkan untuk gaming, dengan pilihan keyboard backlit LED 2 zona Dragon Red atau keyboard backlit RGB 4 zona.

- Network Booster; Mengoptimalkan kemampuan jaringan dan memprioritaskan penjadwalan tugas, fitur ini memudahkan gamers untuk memanfaatkan dua jaringan data secara bersamaan.

- Performance Control; Maksimalkan performa Anda dengan memilih moda yang paling sesuai. Fitur ini juga dapat mempercepat kecepatan kipas untuk pendinginan yang lebih baik dan meningkatkan performa, hanya tersedia di konfigurasi tertentu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)