Dapatkan Smart TV TCL Seharga Rp99 di Lazada

Kamis, 06 September 2018 - 22:15 WIB
Dapatkan Smart TV TCL Seharga Rp99 di Lazada
Dapatkan Smart TV TCL Seharga Rp99 di Lazada
A A A
JAKARTA - Festival penjualan terbesar bulan september ini akan datang, dimana Lazada melakukan program Crazy Flash Sale 9.9. Kamu bisa mendapatkan sesuatu yang sangat mengejutkan dengan berbagai penawaran barang hingga 90% Off, termasuk berbagai barang elektronik.

Salah satu brand televisi, yakni TCL pun ikut memeriahkan 9.9 Crazy Flash Sale di Lazada dengan menampilkan smart tv andalannya. E-commerce Officer TCL Indonesia, Bryan Dwiputra, TCL mengikuti seluruh promo 9.9 dari lazada mulai dari "Grab it" dan "Slash it".

"Promo Slash it dari TCL yaitu kalian memilih produk lalu slash harganya dan ajak teman kalian sebanyak banyak untuk slash harganya lalu beli produk dengan harga yang telah terpotong," ujar Bryan.

Dirinya menerangkan, beberapa produk unggulannya akan di 'obral' di Lazada melalui crazy flash sale dan Slash it antara lain TCL 43D3000 dan TCL 49P3. Sambung Bryan menjelaskan, melalui “Slash it” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

"Semakin cepat memasang slash maka semakin besar kemungkinan anda mendapatkan Smart TV TCL seharga Rp99," jelas Bryan.

Dengan promo 'slash it' dari Lazada dan TCL, harapan dan impian kalian memiliki smart tv dengan harga yang sangat terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan harga permen di kaki lima akan dapat diwujudkan.

"Ini bisa menjadi best deal yang sangat menarik untuk membeli sebuah smart TV dari TCL dengan harga yang sangat terjangkau hanya di Lazada. Jadi jangan lupa beli produk TCL lalu share link kalian sebanyak mungkin ke teman kalian agar kesempatan memenangkan Smart TV TCL lebih terbuka," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0231 seconds (0.1#10.140)