Fitur Penyaringan Terbaru Twitter Bisa Pisahkan Direct Messages

Kamis, 23 Agustus 2018 - 18:38 WIB
Fitur Penyaringan Terbaru Twitter Bisa Pisahkan Direct Messages
Fitur Penyaringan Terbaru Twitter Bisa Pisahkan Direct Messages
A A A
SAN FRANSISCO - Twitter mengumumkan fitur terbarunya yang diklaim bermanfaat bagi pengguna yang menerima banyak Direct Messages (DM). Fitur berupa alat penyaringan pesan itu telah ditambahkan ke aplikasi sehingga membuat para pengguna lebih mudah untuk menyaring atau memfilter DM yang masuk.

DM di Twitter terbagi menjadi dua bagian. Pertama Kotak Masuk yang berisi semua DM yang pengguna terima dari akun Twitter yang sudah diikuti. Dan kedua, Permintaan yakni DM yang didapatkan dari akun Twitter yang tidak pengguna ikuti.

Menurut Twitter, seperti dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (23/8/2018), secara default atau otomatis, aplikasi bagi pengguna iOS dan Android sama-sama telah terpasang filter lower-quality pada pengaturan pesannya.

Jika pengguna mengaktifkan filter lower-quality, maka tidak akan muncul pemberitahuan mengenai permintaan pesan dari orang yang tidak diikuti. Selain itu pengguna tidak dapat melihat di bagian Permintaan Direct Messages.

Namun sebaliknya, jika di nonaktifkan, maka semua pesan yang tersembunyi akan dapat diihat. Bahkan pesan yang lama juga akan masuk ke dalam pemberitahuan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)