Twitter Luncurkan Fitur Super Follows, Apa Itu?

Jum'at, 03 September 2021 - 10:01 WIB
loading...
Twitter Luncurkan Fitur Super Follows, Apa Itu?
Twitter meluncurkan fitur yang disebut super follows. / FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Twitter meluncurkan fitur yang disebut super follows. Fitur ini memungkinkan para kreator mendapatkan penghasilan bulanan lewat konten yang dibagikan khusus untuk pelanggan.

Namun demikian, saat ini fitur tersebut tersedia bagi pengguna iOS di Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Fitur super follows baru akan diluncurkan secara global kepada orang-orang yang menggunakan iOS dalam beberapa minggu ke depan, demikian dikutip dari Reuters.

Pada Februari lalu, Twitter memanh telah menguraikan beberapa rencana, termasuk memberi tip dan langganan berbayar untuk "super follow" di beberapa akun.

Tak tanggung-tanggung jumlahnya hingga 7,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp106,8 triliun pendapatan tahunan dan 315 juta pengguna aktif harian yang dapat dimonetisasi pada 2023.

Para konten keator dapat menetapkan langganan bulanan sebesar 2, 99 dolar AS (Rp42 ribu), 4,99 dolar AS (Rp71 ribu), atau 9,99 dolar AS (Rp142 ribu) per bulan.

Sebelumnya, Twitter menyebut akan meluncurkan fitur keamanan yang memungkinkan pengguna memblokir akun selama tujuh hari karena menggunakan bahasa yang tak pantas atau mengirim balasan pesan yang tak diinginkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)