Undian 'MaMen' Masuk Tahap Tiga, MNC Now Tambah Channel Premium

Rabu, 08 Agustus 2018 - 00:22 WIB
Undian MaMen Masuk Tahap Tiga, MNC Now Tambah Channel Premium
Undian 'MaMen' Masuk Tahap Tiga, MNC Now Tambah Channel Premium
A A A
JAKARTA - Terus berkomitmen meningkatkan apresiasi masyarakat melalui Undian MaMen” (Masuk Menang) yang telah berjalan selama tiga periode, MNC Now kini semakin mantap meningkatkan layanan kepada penggunanya. Tentunya melalui tayangan di gadget kapan dan di mana pun dengan tambahan channel-channel premium.Memasuki bulan Agustus 2018, MNC Now semakin melengkapi kebutuhan pengguna dalam hal variasi konten dengan tambahan channel lokal maupun premium. Di antaranya, BBC Earth, BBC World News, Berita Satu, Bloomberg, Cbeebies, DIVA, E! Entertainment, Euro News, HGTV, Jak TV, KIX, Nat Geo Music, SCM Legend, WakuWaku Japan, Zoo Moo, DAAI TV, EWTN, TRT World, RT English, BeSmart, Celestial Classic, Zee Cinema, Zing, Cinema World, Fox Action Movies, dengan jumlah total 119 Channel.

Beberapa channel di atas dikhususkan untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play dalam fitur Plus. Sebab channel-channel tersebut masuk dalam paket berlanggan. Bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang ingin menonton paket berlangganan mereka di MNC Now cukup pilih tombol “connect” di pojok kiri atas halaman utama aplikasi MNC Now. Kemudian pilih MNC Vision Plus dan MNC Play Plus, masukkan ID Pelanggan dan Tanggal Lahir.

Di bulan yang sama, Undian Gratis Berhadiah Tidak Langsung MaMen (Masuk Menang) MNC Now telah sukses merilis 20 pemilik alamat email yang diumumkan sebagai pemenang Periode Undian 1 dan 2. Mereka berhak mendapatkan hadiah berupa smartphone dan penarikan undian dilakukan terus hingga 15 Januari 2019.

Seperti yang sudah diketahui, MNC Now sebagai layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, memberikan total 260 unit smartphone kepada penggunanya melalui Undian MaMen dalam 26 periode. Pemenang diundi sebanyak 10 pemenang setiap pekannya.

Untuk hari Selasa (7/8/2018), MNC Now melangsungkan pengundian Periode 3 di mana tercatat lebih dari 238.000 alamat email menjadi peserta untuk diundi memenangkan 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2 GB/32 GB). Adapun daftar pemenang akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan, serta diumumkan melalui aplikasi MNC Now, website https://mncnow.id/mamen/pemenang dan akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

“Dengan telah berlangsungnya tiga periode pengundian MNC Now MaMen serta penambahan jumlah channel di aplikasi MNC Now, angka downloader dan register terus bertambah. Ini menandakan bahwa apresiasi masyarakat cukup tinggi untuk menikmati layanan tayangan dari MNC Now serta nilai hadiah yang diundi,” papar COO MNC Now, Aditya Haikal di sela-sela pengundian pemenang.

Untuk dapat mengikuti undian MaMen caranya sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play atau Apps Store. Lalu melakukan pendaftaran menggunakan alamat email yang valid, serta kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggunya.

Para pemenang yang alamat email-nya diumumkan sebagai pemenang dapat langsung memberikan konfirmasi dengan membalas email. Stau menulis email dengan menyertai fotocopy/scan identitas diri yang masih berlaku serta bukti screen capture aplikasi MNC Now yang masih terpasang di gadget yang dimiliki.

“Periode undian MaMen ini berlangsung mulai 16 Juli 2018-15 Januari 2019. Tunggu apalagi, langsung ikut undian ‘MaMen’. Nonton gratis, dapat smartphone gratis! Untuk informasi selanjutnya, klik www.mncnow.id/mamen,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1892 seconds (0.1#10.140)