OONA Gelar Promosi Seru-seruan Bareng Artis Idola

Sabtu, 28 Juli 2018 - 13:35 WIB
OONA Gelar Promosi Seru-seruan Bareng Artis Idola
OONA Gelar Promosi Seru-seruan Bareng Artis Idola
A A A
JAKARTA - OONA, aplikasi besutan Metranet yang memberikan akses ke berbagai konten video on demand dan streaming TV secara gratis menggelar program OONA & The Stars. Even ini menjadi salah satu acara dari rangkaian promosi peluncuran aplikasi tersebut.

Dalam rangkaian pertama acara ini, OONA memberikan kesempatan meet & greet bersama sejumlah penyanyi yang hits di kalangan anak muda dan YouTuber. Nah untuk acara OONA & The Stars kali ini diramaikan oleh Ria Ricis, Arnold Leonard, Evra, dan Rey.

Pada kesempatan ini, Ria Ricis, YouTuber yang sudah tidak asing lagi Namanya, berbagi cerita dan pengalaman ke pengunjung yang hadir tentang passion-nya menjadi selebriti internet. Cerita dituturkan sejak awal mula karier hingga namanya sebesar saat ini.

Ricis juga berbagi tips dan trik bagi Sahabat OONA atau disebut OONAners yang ingin berkarier seperti dirinya. Salah satu tips penting Ricis yang dibagikan ke peserta Meet & Greet adalah proses pembuatan konten berisi seputar hal-hal yang disukai dan sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan publik saat mencari referensi mengenai topik-topik yang lebih spesifik.

Menarik, kan? Ricis juga mengatakan, “Sebelumnya tidak pernah kepikiran menjalani profesi sebagai YouTuber, dan dimulai dari iseng-iseng sampai sekarang alhamdulillah bisa menduduki peringkat pertama YouTuber paling populer di Indonesia.”

Keseruan OONA & The Stars tidak berakhir sampai di situ, penampilan Arnold, Evra dan Rey sukses menghibur sehingga penonton heboh bersorak-sorai. Ketiganya juga berbagi pengalaman menarik menggunakan OONA.

Selain itu mereka juga memberikan pertanyaan kepada peserta yang nantinya dapat dijawab setelah acara offline ini tayang di aplikasi OONA. Suasana semakin seru dan hangat saat penonton menikmati lagu-lagu yang dibawakan secara akustik sambil ikut bernyanyi hingga akhir. Selain bernyanyi dan jago main alat musik, ketiga penyanyi muda berbakat ini juga sangat ramah saat bertemu dan berfoto bareng fans mereka.

Selain dihibur dengan sesi musik akustik, Juan Rosyid, GM Partnership & Acquisition OTT TV & Video dari Metranet bersama Andrini Novie Hastuti, Country Manager OONA menjelaskan informasi serta layanan aplikasi OONA secara lengkap. “Selain bisa menonton channel-channel TV Favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA,” papar Juan.

Untuk setiap iklan yang ditonton, penggguna berhak mendapatkan 100 tcoins. Selain itu, ke depannya OONA berencana untuk bekerja sama dengan lebih banyak merchant. Termasuk provider telekomunikasi agar tcoins dapat di-redeem dengan pulsa.OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam OONA sesuai minatnya. Keunggulan aplikasi OONA lainnya ialah adanya fitur live chat, kamu bisa mengobrol dengan pengguna OONA lainnya saat menonton tayangan di OONA.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2597 seconds (0.1#10.140)