Acer Rilis Swift 3 Day Edition di Ajang Acer Day

Jum'at, 20 Juli 2018 - 21:30 WIB
Acer Rilis Swift 3 Day Edition di Ajang Acer Day
Acer Rilis Swift 3 Day Edition di Ajang Acer Day
A A A
JAKARTA - Acer mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience Acer, Acer Day di Jakarta. Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga ekonomis.

Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung musik sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli-18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama setahun.

"Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggankami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaikdi tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain esklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan," ungkap Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Acer Day tahun ini hadir dengan program "FUN Friends" yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun, kata dia, dapat berpartisipasidengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0485 seconds (0.1#10.140)