Foto Beredar, Honor Note 10 Jadi Pembicaraan Penggemar Gadget

Rabu, 18 Juli 2018 - 17:01 WIB
Foto Beredar, Honor Note 10 Jadi Pembicaraan Penggemar Gadget
Foto Beredar, Honor Note 10 Jadi Pembicaraan Penggemar Gadget
A A A
BEIJING - Huawei Honor Note 10 bakal menjadi pembicaraan di industri smartphone. Ini dikarenakan handset tersebut memberikan sentuhan yang berbeda dibanding pabrikan lainnya.

Hari ini gambar yang beredar menampilkan tampilan besar phablet. Gambar pertama kali dilaporkan di Techtastic, di mana perangkat dibandingkan dengan Nintendo Switch untuk skala bentuknya.

Laman Giz China menyebutkan, Honor Note 10 mempunyai layar 6,9 inci dengan bezel sangat tipis di sekitar layar tanpa kunci fisik di depan. Layar akan menjadi unit takik, sehingga rasio aspeknya menjadi 18:9.

Dibandingkan layar Nintendo Switch yang berukuran 6,2 inci, display Note 10, meskipun lebih kecil sanggup menawarkan lebih banyak tampilan nyata dan utuh berkat bezel tipisnya. Unit memiliki ukuran sekitar 238,7 x 101,6 x 14 mm. Honor Note 10 akan memiliki tinggi yang sama, tapi lebar dan kedalamannya akan jauh lebih sedikit.

Dalam daftar sebelumnya di laman Geekbench, model phablet berlabel Huawei RVL-AL09 itu telah mengisyaratkan kehadiran Kirin 970 pada 1.84GHz ditambah RAM 6 GB. Phablet itu berjalan di OS Android 8.1 Oreo dengan EMUI.

Smartphone ini kemungkinan juga akan menerima GPU Turbo Tech. Laman Jingdong berspekulasi, perangkat akan dirilis pada 26 Juli tapi pihak Huawei belum membenarkannya.

Desas-desus lain mengisyaratkan adanya Rolls Royce Edition. Jika Note 10 diluncurkan di sekitar Samsung Galaxy Note 9, maka ini akan sangat bagus untuk calon konsumen. Mereka bisa membandingkan satu sama lain sebelum memutuskan memilih ponsel mana yang mau dibeli.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0233 seconds (0.1#10.140)