Render Ungkap Honor 10X Pro Punya Layar Punch-Hole dan Kamera 64 MP

Senin, 20 April 2020 - 20:22 WIB
loading...
Render Ungkap Honor 10X Pro Punya Layar Punch-Hole dan Kamera 64 MP
Tampak gambar rekayasa komputer atau render dari Honor 10X yang segera dirilis oleh Honor. Foto/ist
A A A
SHENZHEN - Tahun ini Honor mulai memperlihatkan "kegaharannya" sejak bulan lalu dengan dirilisnya Honor 30S. Kepercayaan diri ini semakin terlihat di pekan ini dengan peluncuran anggota seri Honor 30 lainnya, masing-masing Honor 30, 30 Pro, dan 30 Pro + (Plus).

Sekarang, anak perusahaan Huawei itu akan mulai mengalihkan fokusnya ke jajaran smartphone sukses lainnya. Honor baru-baru ini mengungkapkan bahwa Honor 9X telah terjual lebih dari 10 juta unit di China, jadi wajar untuk percaya bahwa perusahaan akan menyiapkan generasi penerusnya.

Honor memang belum mengatakan apa-apa tentang perangkat itu, tetapi hari ini, sebuah render baru muncul di web dan diduga sebagai Honor 10X Pro. Gambar berkualitas tinggi mengungkapkan handphone tanpa bingkai dengan punch-hole di sudut kiri atas yang menampung kamera selfie beresolusi besar.

Bergerak ke belakang, kita bisa melihat kompleks kamera persegi panjang ramping yang terdiri dari tiga sensor dan lampu kilat LED. Teks yang ditulis di sebelah sensor menunjukkan bahwa pengaturan ini dipimpin oleh kamera AI 64 MP. Yang menarik, kamera ini memiliki desain yang sama dengan Huawei Nova 7 yang belum diumumkan.

Sumber yang sama juga menunjukkan handphone bakal menggunakan chipset Kirin 820. Chipset hadir dengan Honor 30S dan merupakan peningkatan kinerja yang luar biasa selama Kirin 810 di tahun lalu. Selain itu, unit menambahkan konektivitas 5G yang mulus, sesuatu yang tidak dimiliki Honor 9X Pro di tahun 2019.

Selain chipset yang lebih baru, Honor 10X Pro dikatakan datang dengan panel OLED dari BOE dan fitur pengisian cepat 20W. Yang disebut terakhir sangat menarik karena Honor 9X dibatasi pada pengisian 10W.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)