Diungkap Besok, Oppo Find X Punya Rasio Layar Paling Tinggi

Senin, 18 Juni 2018 - 17:01 WIB
Diungkap Besok, Oppo Find X Punya Rasio Layar Paling Tinggi
Diungkap Besok, Oppo Find X Punya Rasio Layar Paling Tinggi
A A A
BEIJING - Oppo bakal mengumumkan secara resmi kehadiran Find X besok (Selasa, 19/6/2018) di Paris, Prancis. Berdasarkan bocoran yang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir, perangkat ini sepertinya bakal mengesankan banyak orang.

Melansir akun Twitter @VenyaGeskin1, laman Phone Arena, Senin (18/6/2018) menyebutkan, ponsel ini sudah dipromosikan oleh Oppo Belanda. Ini menandakan Find X dapat membantu pabrikan China itu masuk ke pasar Eropa.

Oppo sendiri menggoda para penggemar smartphone dengan mengisyaratkan layar Find X yang memiliki rasio tubuh tertinggi dibandingkan ponsel pintar lainnya. Berkat beberapa pengukuran pintar oleh Ben Geskin, mereka mengumumkan bahwa Find X akan membawa rasio layar ke tubuh sebesar 93,8%.

Artinya, desain itu bisa menjadikannya sebagai ponsel tanpa bingkai terkecil yang pernah dilihat. Oppo mampu mencapai angka yang tinggi dengan memilih untuk membuang tren saat ini, yakni takik.

Lalu di mana kamera depannya? Mungkin Oppo mengambil rakitan Vivo dengan menyembunyikannya di dalam ponsen dan hanya muncul saat diperlukan. Tapi untuk pastinya, kita tunggu saja peluncurannya besok (waktu Eropa).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6562 seconds (0.1#10.140)