Foto Wujud Oppo Reno 4 Muncul Online, Ponsel Bawa Kamera Belakang Unik

Kamis, 14 Mei 2020 - 19:58 WIB
loading...
Foto Wujud Oppo Reno 4 Muncul Online, Ponsel Bawa Kamera Belakang Unik
Smartphone Reno4 akan menjadi handphone kelas menengah yang dibawa Oppo ke pasar smartphone dunia. Foto/ist
A A A
BEIJING - Pada Desember 2019, Oppo merilis seri Reno 3 . Tidak sampai enam bulan sejak dirilis, kini sudah ada spekulasi tentang penggantinya. (Baca juga: Awas, Pengisian Cepat Bisa Memangkas Kapasitas Baterai )

Baru-baru ini, gambar atau foto wujud asli yang diduga dari Oppo Reno 4 menghiasi dunia maya. Pembocor industri seluler populer, Ice Universe, mengunggah gambar ini dan menilai cita rasanya seperti LG Velvet.

Sebagai permulaan, ungkap laman GSM Arena, gambar menunjukkan smartphone ini akan mendukung jaringan 5G seperti pendahulunya. Handphone dilengkapi dengan pengaturan kamera nan unik.

Sensor besarnya tampak independen dengan flash di samping. Menurut gambar, Oppo Reno 4 akan datang dengan pengaturan kamera belakang tiga atau empat. Jika ini adalah konfigurasi quad, maka lensa keempat ialah sensor kedalaman yang lebih kecil.

Menariknya, handphone memiliki kemiripan dengan LG Velvet. Jika ini benar-benar Oppo Reno 4, maka kita mungkin hanya memiliki LG Velvet yang lebih murah. Reno 4 jelas akan lebih hemat dibandingkan Velvet.

Dari segi warna, gambar menunjukkan perangkat putih dan hitam tetapi hanya menunjukkan bagian belakang ponsel. Dengan demikian, publik seluler tidak bisa mengatakan seperti apa tampilannya.

Selain itu, ada desain busur yang jelas di kedua sisi belakang ponsel. Karena bagian depan tidak terbuka, tidak jelas apakah menggunakan layar melengkung.

Saat ini, ada sangat sedikit informasi tentang smartphone. Oppo Reno3 dan 3 Pro adalah mid-ranger dengan 5G. Artinya, seri Reno 4 juga harus menjadi handphone kelas menengah.

Untuk ponsel cerdas 5G kelas menengah, Snapdragon 765G atau Snapdragon 768G terdengar lebih menarik untuk disematkan. Publik juga bisa berharap Reno4 mengadopsi fitur unggulan lainnya, seperti penggunaan layar refresh rate 90Hz.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)