Lama Tertidur, Oppo Hidupkan Lagi Seri Flagship Bernama Find X

Senin, 04 Juni 2018 - 15:03 WIB
Lama Tertidur, Oppo Hidupkan Lagi Seri Flagship Bernama Find X
Lama Tertidur, Oppo Hidupkan Lagi Seri Flagship Bernama Find X
A A A
BEIJING - Smartphone unggulan Oppo, yakni Find, sudah lama tertidur. Ponsel model premium ini sudah sejak 2014 lalu belum pernah dirilis kembali oleh perusahaan, meskipun sudah banyak bocoran atau rumor selama empat tahun terakhir.

Hari ini nasib flagship produsen ponsel China itu terungkap. Oppo telah mengonfirmasi pada Weibo, smartphone unggulan masa depannya itu akan datang sebagai Find X. Informasi tersebut diperkuat dengan posting Twiter oleh Divisi Oppo India.

Meskipun terlalu dini untuk menebak spesifikasi atau fitur yang dibawanya, terpenting ada kejelasan Oppo akan menghidupkan kembali seri Find. Ponsel diyakini menggunakan panel depan tanpa bingkai, chipset Snapdragon premium 845, dan dibingkai layar QHD.

Rumor terakhir tentang smartphone Oppo Find muncul tahun lalu. Find X kemungkinan besar adalah perangkat high-end yang diharapkan banyak penggemar Oppo.

Mengapa? Karena sampai sekarang smartphone Oppo paling hebat baru R15 Pro. Itu pun dengan chipset Snapdragon 660 mid-range atas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)