Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Gelar Paket Unlimited YouTube Rp5.000

Kamis, 31 Mei 2018 - 22:30 WIB
Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Gelar Paket Unlimited YouTube Rp5.000
Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Gelar Paket Unlimited YouTube Rp5.000
A A A
SEMARANG - Menyambut Bulan Ramadhan dan Lebaran 2018, IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan Unlimited. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari.

Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik, mulai Rp5.000 dan Rp12.000 untuk masing-masing paket.

Head of Region Central & West Java, IM3 Ooredoo, Edi Riyanto menjelaskan, paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube. Plus aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

“Pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis,” ujar Edi Riyanto dalam keterannya, Rabu malam (30/5/2018).

"Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” tambahnya lagi.

Edi mengatakan, Ramadhan merupakan saatnya berbagi sehingga pihaknya dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini. Yakni, paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp5.000. “Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan semurah Rp5.000,” sebutnya.

Melalui paket tersebut, ungkap Edi, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. “Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami,” sebutnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan dengan sejumlah manfaat, seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, menelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3 GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)