Biznet Hadirkan Campaign Digital #PakeBiznet

Senin, 28 Mei 2018 - 13:15 WIB
Biznet Hadirkan Campaign...
Biznet Hadirkan Campaign Digital #PakeBiznet
A A A
JAKARTA - Biznet terus mendukung pemanfaatan internet untuk kegiatan positif yang mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan mengubah hidup orang banyak. Kini banyak pengguna internet yang semakin kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan internet untuk mengembangkan diri sendiri maupun lingkungan.

Sebagai perusahaan penyedia layanan internet, Biznet berinisiatif mengangkat kisah mereka melalui campaign digital #PakeBiznet. Harapannya campaign ini dapat memberikan inspirasi bagi lebih banyak orang dalam mengembangkan potensi dengan memanfaatkan teknologi internet.

Campaign digital #PakeBiznet mengangkat kisah mengenai bagaimana internet dapat berperan penting dalam menginsiprasi dan mengubah kehidupan seseorang. Sampai saat ini, campaign digital #PakeBiznet telah berhasil meluncurkan 28 video. Di situ banyak kisah inspiratif mengenai bagaimana internet dapat mengubah hidup orang banyak, yang dipublikasikan melalui aku Instagram @BiznetHome dan juga channel YouTube Biznet.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, seiring dengan terus meningkatnya kebutuhan internet, pihaknya semakin termotivasi untuk terus mengembangkan teknologi sehingga dapat menghadirkan layanan internet terbaik bagi masyarakat. Menurutnya, campaign #PakeBiznet yang mengangkat kisah pengguna yang berhasil dalam memanfaatkan internet untuk mendukung usaha merupakan bukti bahwa masyarakat semakin menyadari pentingnya internet untuk kehidupan.

Campaign #PakeBiznet merupakan inisiatif dan upaya kami untuk menginspirasi masyarakat untuk terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan yang ada, agar dapat bersaing sehat demi kemajuan bersama,” katanya dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Selain itu, Biznet juga akan meluncurkan program yang dinamakan Biznet Bali Beach Cleaning. Program ini merupakan bagian dari Biznet Foundation, badan yang secara khusus dibentuk untuk menjalankan program CSR perusahaan.

Biznet juga terus memperluas jaringan untuk dapat menghadirkan koneksi internet berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Memasuki pertengahan 2018 ini, Biznet telah menyelesaikan pembangunan jaringan Biznet Fiber Semarang-Surabaya di sepanjang kota Semarang-Kudus-Purwodadi-Bojonegoro-Lamongan-Gresik-Surabaya. Juga Biznet Fiber Purwokerto-Yogyakarta di sepanjang kota Purwokerto-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta.

Dengan terselesaikannya jalur sepanjang 600 Km ini, total jalur fiber optik yang dimiliki Biznet saat ini telah mencapai 23.000 Km. Jaringan Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam, dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1619 seconds (0.1#10.140)