Jelang Pengumuman, Beredar Gambar Utuh LG G7 ThinQ

Rabu, 02 Mei 2018 - 14:40 WIB
Jelang Pengumuman, Beredar Gambar Utuh LG G7 ThinQ
Jelang Pengumuman, Beredar Gambar Utuh LG G7 ThinQ
A A A
SEOUL - Menjelang pengumuman resmi LG G7 ThinQ di New York, Amerika Serikat, satu set gambar baru handset dalam genggaman beredar di internet. Ponsel dijadualkan diluncuran tanggal 2 Mei, waktu New York.

Rumor yang beredar LG G7 ThinQ kemungkinan diluncurkan bersamaan dengan LG V35 ThinQ dan lineup LG Q7 mid-range terbaru yang dilengkapi stylus.

Seperti terlihat dalam gambar, LG menampilkan layar besar di panel depan bersama dengan sedikit sisi bezel dan "dagu" kecil di bawahnya. Di bagian atas, perusahaan telah menempatkan takik kecil yang ditempati kamera depan dan speaker in-ear. Dalam gambar di atas, takik ini dapat disembunyikan melalui tipuan perangkat lunak.

Beralih ke bingkai LG G7 ThinQ, tombol power dapat dilihat di sisi kanan. Lalu di sebelah kiri, dua tombol volume terpisah juga terlihat.

Selanjutnya, tombol Asisten Google terpampang di sana. Di bagian belakang, desain panelnya cukup sederhana. Ada dua kamera 16 MP di belakang yang keduanya menggunakan aperture f/1.6. Namun tidak jelas apakah LG akan menggunakan kamera ultra-lebar atau memilih telefoto untuk fitur kamera gandanya yang disokong baterai 3.000 mAh dengan standar Quick Charge 4.0.

Perangkat memiliki speaker stereo dengan dukungan LG QuadDAC. Ponsel memiliki Ketahanan air IP68 dan kunci ekstra sebagai pintasan Asisten Google.

LG G7 ThinQ diharapkan dikemas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 di bagian dalam. Ponsel dipersenajatai RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Di sisi perangkat lunak, G7 membawa Android 8.1 Oreo dengan pelapis khusus LG di bagian atasnya. Berkaitan dengan ketersediaan, LG G7 ThinQ diharapkan mulai dijual pada pertengahan Mei dengan berbagai warna, seperti Aurora Black, Platinum Grey, Raspberry Rose, dan pilihan matte dan Blue Maroko yang mengkilap.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8686 seconds (0.1#10.140)