Duo Xtream Sukses, Evercoss Siapkan Suksesor dengan RAM 3 GB

Selasa, 01 Mei 2018 - 19:28 WIB
Duo Xtream Sukses, Evercoss Siapkan Suksesor dengan RAM 3 GB
Duo Xtream Sukses, Evercoss Siapkan Suksesor dengan RAM 3 GB
A A A
JAKARTA - Kerja sama apik yang dibangun oleh Evercoss, Xl Axiata, dan YouTube dalam mengkreasikan paket ponsel pintar sukses menjaring konsumen. Nama perangkat yang dimaksud adalah Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Kolaborasi ini melibatkan Evercoss sebagai penyedia Produk, XL sebagai marketing penjualan sekaligus penyedia jaringan, dan YouTube sebagai penyedia jasa tambahan. Dibanderol dengan harga murah, tak lantas mengurangi kualitas dari dua handset ini.

Keuntungan yang ditawarkan pun menarik, yakni hanya dengan mengaktifkan nomor perdana XL yang terdapat di dalam boks ponsel, maka konsumen langsung mendapat gratis streaming YouTube selama 24 jam tanpa kuota dan gratis kuota internet XL 12 GB selama 12 bulan.

“Kartu Xl ini akan otomatis bisa digunakan saat setelah kartu di registrasi, tidak bisa dijual terpisah. Apalagi kalau nomornya saja diambil. Ini memang sudah jadi paket komplit,” kata Suryadi William, Marketing Manager Evercoss saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Xtream 1 Plus dijual seharga Rp939.000 dan Xtream 1 hanya Rp649.000. “Kami targetkan penjualan sampai 300.000 unit. Yang kami sasar memang entry level atau mereka yang baru saja menggunakan produk Android,” sebutnya.

Saat ditanya berapa jumlah unit yang sudah terjual, Suryadi menjawab, sekitar 50.000 unit sudah terserap pasar sejak diluncurkan awal April lalu. “Untuk selanjutnya kami akan mengeluarkan seri terbaru, kemungkinan spesifikasinya dinaikan sekitar 2 atau 3 GB, nama juga masih dirahasiakan. Masih sama dengan dual kamera akan dijual di harga kisaran Rp1 juta-1,5 juta,” pungkas Suryadi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3622 seconds (0.1#10.140)