Harga dan Spesifikasi Poco F5, Ponsel Murah dengan Fitur Mumpuni

Jum'at, 09 Juni 2023 - 06:47 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi Poco F5, Ponsel Murah dengan Fitur Mumpuni
Poco F5 akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Poco F5 akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ponsel asal negara berjuluk ‘Tirai Bambu’ ini memiliki segudang fitur yang akan memanjakan setiap penggunanya.

Bagi Anda yang sedang mengincar produk ini, alangkah baiknya bisa mempelajari spesifikasi dan fiturnya terlebih dahulu. Utamanya berkaitan dengan desain, layar, performa, kamera, baterai dan lainnya.


Lantas seperti apa spesifikasi dan harga dari Poco F5 ini? Dikutip dari laman resmi Poco, berikut ulasannya!

1. Desain

Hadirnya Poco F5 memberikan opsi tiga warna kepada para penggunanya, yakni silver, hitam dan sage green. Pada bagian belakang ponsel akan terlihat mewah dan mengkilap dengan tepian melengkung pada setiap sudutnya.

Ponsel yang satu ini memiliki tinggi 161.11 mm, lebar 74,95 mm dan ketebalan mencapai 7.9 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri diperkirakan mencapai 181 gram.

2. Layar

Layar dari Poco F5 tentu sangatlah berkualitas karena ponsel yang satu ini telah menggunakan layar AMOLED yang memang lebih unggul dibandingkan dengan teknologi panel layar lainnya.

Layar Poco F5 sudah sangatlah bagus yakni mengusung layar 1080 x 2400 piksel alias Full HD+. Selain itu, refresh ratenya juga tinggi mencapai 120Hz, sehingga setiap animasi bisa berjalan dengan sangat smooth dan jauh dari kata lag.

3. Chipset dan Penyimpanan

Dapur pacu dari ponsel ini sendiri telah ditenagai chipset Qualcomm SM7475-AB Snapdragon 7+ Gen 2 (4 nm). Komponen tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8GB dengan internal 256GB.


4. Baterai

Di sektor baterai, Poco membekali varian F5 dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Selain itu, mereka juga menghadirkan dukungan pengisian cepat 67W.

Dengan kelengkapan tersebut, para pengguna Poco F5 nantinya bisa menggunakan ponsel dengan lama tanpa harus melakukan pengisian baterai secara berulang. Kemudian, pengisian daya baterai pun tidak memakan waktu lama.

5. Fitur Ponsel

Fitur yang ada di ponsel ini cukup beragam, diantaranya seperti sensor sidik jari samping, buka kunci wajah AI, NFC, konektivitas 5G, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Harga

Berdasarkan harga yang berlaku di beberapa negara di dunia, ponsel ini dihargai mulai USD 379 atau Rp 5,5 juta. Sementara untuk versi Pro ponsel ini dibanderol seharga USD 449 atau sekitar Rp 6,6 juta.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)