Pertengahan Mei, HMD Global Kenalkan Nokia Paling Kontroversial

Senin, 30 April 2018 - 11:00 WIB
Pertengahan Mei, HMD...
Pertengahan Mei, HMD Global Kenalkan Nokia Paling Kontroversial
A A A
BEIJING - HMD Global bersiap meluncurkan salah satu smartphone paling kontroversialnya yakni Nokia X. Meskipun handset baru-baru ini dipamerkan di China, Nokia X belum secara resmi diperkenalkan kepada publik.

HMD sendiri sudah melayangkan undangan peluncuran Nokia X yang memiliki takik. Dalam undangan itu disebutkan, handset dikenalkan pada 16 Mei mendatang.

Merek asal Finlandia ini sebelumnya menggelar kegiatan selama lima hari di Beijing, China. Pada gelaran itu Nokia memamerkan semua ponsel pintar dan fitur-fiturnya. Selain perangkat yang telah diluncurkan di pasaran, HMD Global juga menampilkan salah satu smartphone yang belum diumumkan. Namanya Nokia X.

Laman Nokiamob, Senin (30/4/2018) menyebutkan, banyak billboard diposisikan dekat lokasi yang acara tidak langsung mengiklankan Nokia X. Meskipun Nokia X dipamerkan di sana, tidak ada informasi tentang spesifikasi ponsel yang ditampilkan. Perangkat juga terkunci sehingga tidak ada yang bisa mengintip seperti apa spesifikasinya.

Nokia X akan diumumkan pada 16 Mei yang bertepatan dengan pembukaan penjualan OnePlus 6 di Eropa. Dengan demikian, dua perangkat tersebut diprediksi bakal bersaing di pasaran di segmen pengguna yang sama.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)