Electrolux Gelar Kampanye Edukasi Manfaat Teknologi Bagi Kaum Ibu

Selasa, 24 April 2018 - 23:30 WIB
Electrolux Gelar Kampanye Edukasi Manfaat Teknologi Bagi Kaum Ibu
Electrolux Gelar Kampanye Edukasi Manfaat Teknologi Bagi Kaum Ibu
A A A
JAKARTA - PT Electrolux Indonesia dan PT Kao Indonesia hari ini mengumumkan sinergi kemitraan bertajuk Electrolux Attack Care. Tujuannya untuk mengedukasi dan memberikan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia mengatakan, kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen. "Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan dengan sebuah dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru, dan cerah lebih lama," kata Iffan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action. Teknologi yang secara efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Kedua perusahaan berkeyakinan sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack bakal menghasilkan the Perfect Duo. Yakni, perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

"Kao selalu berupaya mengembangkan dan menghadirkan produk-produk yang bermutu tinggi. Kami juga berupaya dalam peningkatan kualitas hidup konsumen kami yang dalam hal ini terkait dengan kebersihan dan kesehatan. Kami percaya kemitraan Electrolux dan Kao akan memberikan manfaat optimal bagi konsumen dan menjadikan pengalaman mencuci lebih menyenangkan dan efisien,” ucap Susilowati, AVP Marketing PT Kao Indonesia.

Melalui Electrolux Attack Care, kedua perusahaan berkolaborasi melakukan serangkaian aktivitas pemasaran dan edukasi kepada para ibu dengan mengangkat tema Technology with Care. Mereka berharap para ibu mengetahui manfaat dan fungsi teknologi dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

Peluncuran kampanye Technology with Care ini sendiri dilatarbelakangi masih banyaknya konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi dalam perawatan pakaian. Bahkan banyak yang belum menyadari bahwa memiliki produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5542 seconds (0.1#10.140)