Tren, Air Fryer Jadi Alat Masak yang Banyak Dicari saat Ini

Rabu, 10 Maret 2021 - 04:15 WIB
loading...
Tren, Air Fryer Jadi Alat Masak yang Banyak Dicari saat Ini
Air Fryer dapat memberikan rasa gurih, serta minim lemak dan kalori pada masakan. Hal ini membuatnya digemari mereka yang ingin memiliki pola makan lebih sehat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mencari tutorial video memasak dengan menggunakan alat Air Fryer -penggorengan modern masa kini- sangatlah mudah. Ini membuktikan alat masak ini banyak dicari orang.

Menariknya, Air Fryer dapat memberikan rasa gurih, serta minim lemak dan kalori pada masakan. Hal ini membuatnya digemari mereka yang ingin memiliki pola makan lebih sehat. "Hal ini dikarenakan semua bahan makanan yang dimasak di dalam Air Fryer hanya menggunakan sedikit minyak, bahkan juga bisa sama sekali tidak menggunakan minyak," kata Alfindo, Co-Founder Pandaoma Official Shop.

Pandaoma Official Shop sendiri ikut menawarkan produk Air Fryer berkualitas, yang juga tercatat sebagai produk best seller dari toko ini. Brand ini telah hadir sejak 5 bulan lalu di marketplace Shopee dengan menawarkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

“Kami menyediakan berbagai peralatan dapur dan rumah tangga modern yang sedang dibutuhkan di masa kini. Serta banyak sekali produk-produk unik yang kami impor langsung dari pabrik kami dan dijual dengan harga terjangkau," ujar Alfindo.

Selain Air Fryer, Pandaoma juga memiliki produk-produk unggulan lainnya yang sering dicari banyak orang. Seperti Pandaoma Grill Electric 2in1, Pandaoma Oven Pemanggang Listrik Layar Sentuh, Pandaoma Mixer, dan lainnya.

Alfindo menambahkan, perangkat yang ditawarkan Pandaoma Official Shop sangat cocok bagi orang-orang yang ingin hidup bergaya masa kini. "Karena semakin berkembangnya zaman tentunya semakin banyak alat-alat kebutuhan rumah tangga yang memberikan fungsi lebih praktis, hemat, dan efisien, yang mana tentunya juga menguntungkan banyak orang," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)