Peduli Pendidikan, Samsung Sabet Global CSR Summit and Awards 2018

Selasa, 24 April 2018 - 10:02 WIB
Peduli Pendidikan, Samsung Sabet Global CSR Summit and Awards 2018
Peduli Pendidikan, Samsung Sabet Global CSR Summit and Awards 2018
A A A
LOMBOK - Samsung Electronics Indonesia, kembali mendapatkan anugerah Penghargaan Keunggulan dalam PenyediaanLiterasi dan Pendidikan (Excellence In Provision of Literacy & Education Award) pada 10th Annual Global CSR Summit and Awards 2018 di Lombok yang diadakan pada 19 – 20 April 2018.

Penghargaan ini diberikan untuk keberhasilan program-program kepedulian sosial yang dilakukan Samsung Electronics Indonesia secara berkesinambungan, terutama pada program pendidikan yang bertujuan memajukan pendidikan di Indonesia.

Global CSR Awards 2018 adalah program penghargaan paling bergengsi di Asia untuk tanggung jawab sosial perusahaan. Program ini mengakui dan menghormati perusahaan-perusahaan yang luar biasa dengan inovasi dan produk, kepemimpinan perusahaan, ketulusan, komitmen berkelanjutan dan menggabungkan nilai-nilai etika, kepatuhan terhadap persyaratan hokum, dan menghormati individu, masyarakat, dan lingkungan dalam cara mereka berbisnis.

Penghargaan ini diberikan untuk keberhasilan Samsung Electronics Indonesia dalam program-program CSR Samsung Smart Learning Class dan Samsung Tech Institute yang telah dilakukan secara konsisten dan memberikan dampak bagi pendidikan Indonesia.

Tahun ini acara yang diselenggarakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dihadiri sekitar 180 peserta, setelah tahun sebelumnya dilaksanakan di Langkawi, Malaysia. Tamu kehormatan tahun ini adalah Ibu Kurleni Ukar, Asisten Deputi Bidang Industri dan Regulasi, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Lebih dari 300 pengajuan proposal award diterima panitia dan melalui proses penyaringan dan evaluasi yang ketat, dan tersaring 60 perusahaan masuk dalam daftar pilihan teratas, di mana Samsung Electronics Indonesia menjadi salah satunya.

“Keberhasilan program sosial korporat Samsung tak lepas dari kerjasama yang sangat baik dengan berbagai pihak terkait di Indonesia, yaitu Institusi Pendidikan, Ikatan Guru Indonesia, termasuk Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dimana program kami dilaksanakan. Kami bangga dan merasa terhormat dengan dianugerahinya Penghargaan Keunggulan dalam Penyediaan Literasi dan Pendidikan ini. Hal ini menunjukan bahwa dukungan dan peran aktif kami dalam membantu upaya Pemerintah memajukan pendidikan di Indonesia diakui dan didukung tidak hanya di Indonesia tapi juga Internasional,” papar Kanghyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4263 seconds (0.1#10.140)