Simbol Perjalanan Epson Indonesia Selama 17 Tahun

Kamis, 12 April 2018 - 19:02 WIB
Simbol Perjalanan Epson Indonesia Selama 17 Tahun
Simbol Perjalanan Epson Indonesia Selama 17 Tahun
A A A
MANADO - Setelah melakukan roadshow ke 17 kota di Pulau Jawa, kini Epson Indonesia melakukan roadshow ke daerah Sulawesi. Roadshow tersebut dilaksanakan mulai tanggal 28 Maret hingga 9 April 2018 dengan rute mulai dari Makassar hingga Manado

Dengan diadakannya kegiatan ini, Epson Indonesia ingin mendekatkan diri kepada masyarakat Sulawesi sesuai dengan tema 17th Anniversary Roadshow kali ini yaitu “Untukmu Indonesiaku”. Dalam kegiatan roadshow tersebut, terdapat beberapa acara kunjungan dealer, service promo, instore promo, seminar dan juga bentuk kepedulian Epson melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Roadshow Pulau Sulawesi ini merupakan rangkaian dari peringatan 17 tahun hadirnya Epson di Indonesia. Kegiatan tersebut dimulai dari Kota Makassar dengan titik akhir Kota Manado melalui daerah Gowa, Bone Watampone, Singkang, Pare-pare, Pinrang, Palopo, Palu, Toli-toli, Kotamubagu, dan Tondano. Berbagai macam bentuk acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini.

Di beberapa kota, dilakukan kunjungan ke dealer Epson. Dalam kunjungan tersebut terdapat InStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Sulawesi. Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan membagikan 10 unit printer kepada 10 sekolah yang membutuhkan.

“Epson 17th Anniversary Roadshow Sulawesi ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson Indonesia yang ke 17. Dengan diadakannya acara ini, Epson Indonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah terutama di Pulau Sulawesi.” ungkap Country Manager PT Epson lndonesia, Shimizu Tomoya dalam keterangan persnya Kamis (12/4/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)