LG V35 ThinQ Sudah Disiapkan dengan Kamera Ganda Berlayar 6 Inci

Kamis, 12 April 2018 - 13:01 WIB
LG V35 ThinQ Sudah Disiapkan...
LG V35 ThinQ Sudah Disiapkan dengan Kamera Ganda Berlayar 6 Inci
A A A
SEOUL - LG onfire! Disebut tengah menyiapkan peluncuran LG G7 ThinQ, ternyata mereka juga telah merancang LG V35 ThinQ dengan beragam peningkatan teknologi dibandingkan seniornya, LG V30.

Sebelumnya pada Februari lalu, LG mengumumkan penyegaran V30 menjadi LG V30S ThinQ yang dimodali sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI). Terkait generasi terbaru dari smartphone seri V, baru-baru ini pabrikan teknologi asal Korea Selatan itu telah mengumumkan flagship berikutnya yakni LG G7 ThinQ.

Laman Android Headlines, Kamis (12/4/2018) mengabarkan, LG V35 ThinQ merupakan upgrade berulang dari LG V-line yang menampilkan layar 6 inci dengan resolusi 2.880 × 1.440p (QHD +). Sedangkan panelnya memiliki sifat OLED bukan POLED seperti yang digunakan dalam LG V30.

Selain itu, tidak seperti ThinQ G7 yang akan datang, smartphone baru ini tak akan memiliki takik. Sehingga melanjutkan tradisi tampilan sebelumnya pada seri V yang mencapai rasio layar ke bodi 80%.

Untuk urusan panel belakang, LG memberikan kamera ganda yang terdiri dari lensa utama 16 megapiksel (MP) dilengkapi f/1.6 aperture dan sensor wide angle 16 MP sekunder. Sejumlah mode kamera ikut dibawa misalnya, Super Bright Mode yang akan meningkatkan kualitas gambar bahkan dalam pengaturan cahaya rendah, serta dukungan asli untuk Google Lens dan fitur baru yang dijuluki "AI Cam". Menariknya, baik pengaturan kamera dan fitur-fiturnya juga diharapkan ditampilkan pada LG G7 ThinQ yang dirilis awal Mei besok.

Kemampuan audio LG V35 ThinQ juga ikut ditingkatkan. Seperti V30, kemampuan audionya mencapai 32 bit HiFi Quad DAC. Pengguna memiliki opsi menyesuaikan pengaturan dan filter suara digital untuk preferensi mereka.

Sebagai bonus tambahan, ThinQ V35 memanfaatkan pengenalan suara jarak jauh seperti yang juga bakal diterapkan ke G7 ThinQ. Hal ini meningkatkan respons dari setiap asisten digital yang mungkin dimasukkan karena mereka dapat mendengar suara pengguna hingga jarak 17 kaki atau 5,2 meter dari perangkat.

Belum ada konfirmasi kapan konsumen dapat menikmati layanan LG V35 ThinQ. Rumornya smartphone baru itu tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan abu-abu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)