Samsung India Datangkan Galaxy S8 Burgundy Red dari Korea

Selasa, 10 April 2018 - 22:01 WIB
Samsung India Datangkan Galaxy S8 Burgundy Red dari Korea
Samsung India Datangkan Galaxy S8 Burgundy Red dari Korea
A A A
NEW DELHI - Samsung masih percaya dengan kemampuan Galaxy S8. Meskipun usianya sudah dua tahun, pabrikan asal Korsel itu percaya daya pikat S8 tetap mumpuni.

Galaxy sendiri sebenarnya sudah meluncurkan Galaxy S9 pada tahun ini. Tentunya dengan sejumlah pembaharuan dari generasi Galaxy sebelumnya.

Laman GSM Arena, Selasa (10/4/2018) menyebutkan, supaya dapat menarik perhatian calon konsumen, Samsung India hari ini mengumumkan warna baru dari Galaxy S8, yakni Burgundy Red.

Aditya Babbar, General Manager Samsung India mengatakan, Galaxy S8 terus menjadi best seller. Sedangkan edisi terbatasnya bisa membuat pengguna merasa berbeda dari orang lain. "Edisi Burgundy Red akan memukau konsumen dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sendiri," ucap Aditya.

Warna merah Burgundy, pertama kali diperkenalkan musim gugur lalu di Korea Selatan. Sebelumnya Galaxy S8 memiliki Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Grey. Tersedia mulai 13 April, ponsel ini bakal dilego seharga Rp11 juta per unitnya.

Strategi "penyegaran" sebelumnya dilakukan oleh LG. Pabrikan dari negara yang sama itu lebih memilih melakukan upgrade ponsel flagship-nya karena lebih murah biaya produksi. Salah satunya ialah LG V30 yang diperbaharui menjadi LG V30 ThinQ.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8967 seconds (0.1#10.140)
pixels