Evercoss Siapkan Banyak Ponsel dengan Harga di Bawah Rp1 Juta

Rabu, 28 Februari 2018 - 07:01 WIB
Evercoss Siapkan Banyak Ponsel dengan Harga di Bawah Rp1 Juta
Evercoss Siapkan Banyak Ponsel dengan Harga di Bawah Rp1 Juta
A A A
JAKARTA - Evercoss sepertinya siap tancap gas dalam mengarungi pertarungan di industri smartphone 2018. Bahkan Marcomm Manager Indopasifik Group, Suryadi Willim mengaku sudah menyiapkan beberapa produk baru untuk segera diluncurkan.

"Evercoss satu kuartal punya target untuk melepas dua tipe sekaligus," kata Willim, saat peluncuran E50A Max, di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Di sela peluncuran produk teranyar tersebut, Willim pun sedikit membocorkan perangkat barunya. Setelah Evercoss E50A Max, maka sebulan ke depan akan ada satu lagi produk baru yang siap meluncur.

"Nanti di bulan April kami akan lepas lagi yang 4G dualphone yang bisa nyala sekaligus. Untuk range harganya akan lebih murah yakni Rp1 juta ke bawah," imbuhnya.

Dia menegaskan, perangkat ini akan jadi yang pertama kali bisa menjalankan 4G secara bersamaan. "Jadi kami sudah kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi," katanya.

Lebih lanjut disampaikan, meski smartphone harga Rp1 jutaan, teknologi yang akan disematkan adalah teknologi terbaru. Jadi tidak cuma 4G yang bisa jalan secara bersamaan, tapi ada fitur flagship-nya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0557 seconds (0.1#10.140)