Potong Pulsa 3 untuk Akses Streaming Deezer

Selasa, 20 Februari 2018 - 16:30 WIB
Potong Pulsa 3 untuk Akses Streaming Deezer
Potong Pulsa 3 untuk Akses Streaming Deezer
A A A
TRI Indonesia memberikan akses ke aplikasi streaming Deezer lewat berlangganan menggunakan pulsa. Deezer merupakan layanan streaming musik yang asal Prancis yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Dengan kerja sama ini Tri berharap semakin dikenal sebagai provider yang memahami gaya hidup pelanggan milenialnya. Khususnya milenial yang kesehariannya dekat dengan musik digital. “Lebih dari 51% orang Indonesia menggunakan ponsel untuk mendengarkan musik,” ujar Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific.

Dengan Deezer premium+, pengguna dapat berlangganan lewat potong pulsa Rp50.000 untuk tiga bulan. Menariknya, aplikasi tersebut terhubung ke bima+ , di sini playlist musik pilihan yang ada dalam aplikasi Deezer dapat diakses di bima+.

Deezer mengklaim keunggulan mereka ada pada flow , yakni rekomendasi personal untuk memunculkan lagu sesuai preferensi personal penggunanya. Saat awal mendaftar, pengguna akan ditanyai jenis musik dan musisi yang disukai. Total Deezer memiliki 44 juta track lagu dari musisi dunia. “Pengguna bisa mendengarkan lagu tanpa iklan, membuat playlist yang bisa dibagikan dan menyimpan lagu favorit dalam fitur my music ,” sebut Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia. “Layanan digital juga penting bagi pengguna milenial Tri,” tambahnya.

Deezer telah hadir di 185 negara di dunia dan dapat diunduh lewat Google Playstore dan AppStore. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)