Main Game Dragon Ball FighterZ Serasa Menonton Kartun Asli

Selasa, 13 Februari 2018 - 09:00 WIB
Main Game Dragon Ball FighterZ Serasa Menonton Kartun Asli
Main Game Dragon Ball FighterZ Serasa Menonton Kartun Asli
A A A
SEBELUM menonton film Dragon Ball yang rencananya rilis di tahun ini, kamu bisa lho nikmati petualangan Goku dan teman-temannya dalam game terbaru "Dragon Ball FighterZ", Kids. Jangankan kalian. Coba, deh, tanya Mama-Papa. Pasti mereka kenal dengan Dragon Ball. Jangan-jangan, masih nge-fans hingga sekarang. Hehe…

Ya, Dragon Ball adalah manga karya Akira Toriyama pada tahun 1984. Lalu dikembangkan menjadi anime (serial animasi Jepang) yang berlanjut dengan video games. Hingga sekarang, sudah ada sekitar 150 judul games Dragon Ball dalam berbagai platform (bentuk).

23 Karakter
Dalam Dragon Ball FighterZ, karakter utama Goku dan para prajurit Dragon Ball harus bertarung melawan Android 16 dan sebuah pasukan kloning super androids yang dirancang menyerupai dan bertarung persis seperti mereka. Selain Goku, ada 22 karakter lain. Kalian bisa memilih tiga karakter untuk membentuk tim. Kalian akan mengontrol satu karakter, namun bisa menukar dengan karakter lainnya setiap saat. Untuk memenangkan pertarungan, kalahkan 3 karakter dari tim lawan.

Mirip Anime Asli
Tak seperti games sekarang yang kebanyakan dalam format 3D, Badai Namco lewat pengembang Arc System Works justru membuatnya kembali ke asal, yakni grafis 2,5D. Inilah keunikannya. Kita seakan-akan menonton serial animasi Dragon Ball yang asli, Kids. Dragon Ball FighterZ hadir lewat platform Xbox, PS4, dan PC. Rilis secara internasional pada tanggal 26 Januari 2018 dan di Jepang pada tanggal 1 Februari 2018. Penasaran? Yuk, coba dan mainkan!

Apakah kalian ingin mengenal Dragon Ball lebih dalam? Yuk Baca Majalah Just For Kids Edisi 07-TH.VIII Februari 2018. Ayo buruan beli dan koleksi Majalah Just For Kids sebelum kehabisan.

Main Game Dragon Ball FighterZ Serasa Menonton Kartun Asli


(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8930 seconds (0.1#10.140)