XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Kuota dengan Tambahan 30 GB

Senin, 22 Januari 2018 - 16:03 WIB
XL Axiata Luncurkan Paket  Xtra Kuota dengan Tambahan 30 GB
XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Kuota dengan Tambahan 30 GB
A A A
JAKARTA - Memanjakan para pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket data terbaru. Kali ini XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota”, yakni tambahan kuota sebesar 30 GB hanya dengan membayar Rp10.000 yang bisa dinikmati selama satu bulan.

"Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simpel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, dan 4G," kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke saat peluncuran paket Xtra Kuota XL di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (22/1/2018).

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G. Sehingga pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan. Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp59.000.

Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, lanjut dia, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30 GB dengan harga hanya Rp10.000 selama 30 hari.

Allan Bonke mengatakan, tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, di mana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktivitasnya. Sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. "Hal ini seiring terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara meluas dan merata di seluruh wilayah Indonesia," tutur Alan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1497 seconds (0.1#10.140)