Penasaran, Kabar Dugaan Gugat Cerai Ahok Jadi Trending Topic

Senin, 08 Januari 2018 - 12:30 WIB
Penasaran, Kabar Dugaan Gugat Cerai Ahok Jadi Trending Topic
Penasaran, Kabar Dugaan Gugat Cerai Ahok Jadi Trending Topic
A A A
JAKARTA - Pemberitaan seputar dugaan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang menggugat cerai istrinya seketika mencuat di dunia maya. Sejak tadi malam, nama dari pria yang akrab disapa Ahok tersebut terus menjadi perbincangan.

Dari pantauan SINDOnews, Senin (8/1/2018), kata kunci "Pak Ahok" sudah menjadi trending topik di Twitter sejak pukul 01.00 WIB. Sedangkan di bawahnya nama Vero yang sejatinya merupakan panggilan dari Veronica, istri Ahok turut membuntuti.

Sementara di mesin pencarian Google, kata kunci "Ahok Gugat Cerai" pun menjadi salah satu pencarian terpopuler hari ini. Tercatat, ratusan ribu pencarian seputar kabar tersebut terus wara-wiri di jagat maya.

Pemberitaan yang belum jelas kebenarannya ini memang mengundang tanda tanya dari masyarakat. Karena selama ini Ahok dan Veronica terbilang sangat harmonis.

Sebagai informasi, sebelumnya telah beredar foto selembar kertas yang berisikan gugatan cerai Ahok ke istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ada pengacara yang mengaku ditunjuk sebagai kuasa hukum penggugat membenarkannya, tapi ada pula anggota tim pembela pada kasus sebelumnya yang membantah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)