Berbalut Warna Raspberry Rose, LG V30 Tampil Romantis

Rabu, 03 Januari 2018 - 15:30 WIB
Berbalut Warna Raspberry Rose, LG V30 Tampil Romantis
Berbalut Warna Raspberry Rose, LG V30 Tampil Romantis
A A A
SEOUL - Kabar gembira dihembuskan LG kepada para pengguna flagship andalannya, LG V30, khususnya kaum hawa. Pabrikan asal Korea itu telah mengumumkan pilihan warna baru untuk smartphone-nya itu, yakni raspberry rose.

LG menyatakan, warna baru yang eye catching dan romantis tersebut dirancang untuk pengguna smartphone yang sadar mode. Dengan demikian, LG V30 sekarang hadir dalam lima pilihan warna. Sebelumnya perangkat hadir dengan empat warna yaitu, aurora black, cloud silver, moroccan blue, dan lavender violet.

Dalam siaran persnya, mereka mengatakan, varian raspberry rose akan dipamerkan pada konferensi CES tahun ini. Setelah itu akan mulai dijual di negara asal dan menyusul kemudian di pasar utama Eropa dan Asia.

Belum diketahui apakah perangkat ini juga bakal dihadirkan ke Tanah Air. Sebab sampai sekarang LG Mobile Indonesia baru memulai penyebaran atau penjualan dari LG V30 Plus.

Perangkat dijual dengan kisaran harga Rp10,5 juta. Sebuah harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitor yang menjual produk flagship terbarunya dengan harga di atas Rp15 juta per unit.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)
pixels