Masuki Pasar Ponsel Murah, Sony Siapkan Generasi Kedua Xperia L1

Rabu, 03 Januari 2018 - 14:30 WIB
Masuki Pasar Ponsel Murah, Sony Siapkan Generasi Kedua Xperia L1
Masuki Pasar Ponsel Murah, Sony Siapkan Generasi Kedua Xperia L1
A A A
TOKYO - Pasar ponsel murah masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pabrikan smartphone dunia. Setelah Nokia bersiap dengan Nokia 1, Sony pun menyiapkan ponsel murahnya di 2018.

Xperia L1 adalah salah satunya. Diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2017, Xperia L1 akan mendapatkan sekuelnya tahun ini. Informasi yang berkembang, ponsel dirilis pada momen yang sama yakni MWC 2017.

Phone Arena yang mengutip laman blog Compareraja, menyebutkan, video yang beredar di dunia maya memperlihatkan secara 3D ponsel tersebut berdasarkan sketsa dan ukuran resminya. Selain itu, handset yang diberi nama Xperia L2 itu telah disetujui oleh regulator Malaysia sehingga tidak ada keraguan lagi ponsel segera diumumkan.

Perlu dicatat, Xperia L2 tidak membawa terlalu banyak perubahan dibanding model sebelumnya. Hal terbaik tentang smartphone yang akan datang adalah spesifikasi yang lebih baik.

Misalnya, Xperia L2 mengepak prosesor Qualcomm Snapdragon 630 okta-inti ditambah RAM 4GB. Sedangkan model sebelumnya hanya membawa RAM 2 GB.

Phone Arena juga menyebutkan, Sony Xperia L2 akan menjalankan Android Nougat saat diluncurkan. Selain itu, Xperia L2 memiliki layar 5,5 inci yang besar dengan resolusi HD (720p).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)
pixels