Kini, LG V30 Plus Dapat Dipesan di Jaringan Toko Offline

Kamis, 21 Desember 2017 - 14:01 WIB
Kini, LG V30 Plus Dapat Dipesan di Jaringan Toko Offline
Kini, LG V30 Plus Dapat Dipesan di Jaringan Toko Offline
A A A
JAKARTA - Pascaprogram early bird, LG Mobile Communications Indonesia melanjutkan pemasaran LG V30 Plus di jaringan toko offline. Erafone, Telesindo, dan Megafone menjadi tiga jaringan distributor smartphone yang menjadi mitra LG dalam memasarkan smartphone pertama dengan layar OLED FullVision berbentang 6 inci ini.

“Dengan program ini akan semakin memudahkan masyarakat yang lebih memilih langsung berkunjung ke toko smartphone yang dipercayanya guna merasakan langsung dan memiliki kehebatan yang ditawarkan LG V30 Plus,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Lebih lanjut dikatakan, meski menawarkan paket penjualan berbeda, LG tetap menyiapkan penawaran menarik bagi pre-order di tiga jaringan distributor ini. Termasuk dalam paket penjualan pre-order ini adalah tambahan kelengkapan Bluetooth Handsfree seri LG HBS-S80.

Di samping itu, sebut Heegyun Jang, seluruh pembeli juga akan berhak atas cashback sebesar Rp500.000 dari harga LG V30 Plus senilai Rp10,5 juta. Serupa dalam program early bird sebelumnya, pada penawaran ini pun LG sekaligus membawa dua varian warna LG V30 Plus, masing-masing hitam aurora black dan perak silver cloud. Penawaran pre-order di jaringan toko ketiga distributor ini bakal berlangsung sepanjang 21–24 Desember 2017.

Dengan kepemilikan pada kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4 GB, LG V30 Plus di Indonesia hadir sebagai varian lebih tinggi ketimbang LG V30. Tetapi smartphone ini tetap membawa serta seluruh kelengkapan yang membuatnya layak menyandang predikat smartphone videografi kelas premium.

Alasannya, smartphone berlayar 6 inci itu memiliki benaman berbagai teknologi pendukung visual yang menjadi pertama diterapkan dalam sebuah smartphone. Termasuk penggunaan material kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, mode pengambilan gambar manual dan kelengkapan berbagai filter untuk memperkuat nuansa pengambilan gambar. Bahkan, bicara kualitas rekam audio pun, inovasi pada LG V30 Plus membuatnya mampu menangkap spektrum suara lebih luas dari lembut hingga menggelegar.

Mahir dalam hal visual, tak membuat sektor audio ketinggalan. Bahkan smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 ini memiliki daya pikat kuat pada tata suara. Salah satunya ada pada kelengkapan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang membuatnya mampu mengalunkan musik resolusi tinggi. Di samping itu, LG pun berkolaborasi langsung dengan perusahaan audio ternama B&O untuk menangani tata suara LG V30 Plus.

Perlakuan spesial pun diterapkan LG pada smartphone terbarunya ini demi memastikannya dapat diandalkan dalam berbagai situasi pemakaian yang berisiko. Tak cuma bermodal sertifikat IP68 yang menandakannya mampu menahan siraman air dan debu, LG V30 Plus pun mengantongi sertifikasi MIL-STD 810.

Untuk berhak menyandang sertifikat standar militer Amerika Serikat ini, LG V30 Plus harus lolos dalam 14 uji ketahanan produk. Termasuk di antaranya perubahan suhu ekstrem dan benturan pada tiap sisi.

“Seluruh superioritas yang ditawarkannya berpadu dengan penawaran paket istimewa ini, menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan smartphone dengan teknologi visual dan audio terbaik yang tersedia di pasar saat ini,” pungkas Heegyun Jang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1426 seconds (0.1#10.140)