Anda Ditantang Berbagi Video Pendek Penghasil Rupiah

Sabtu, 16 Desember 2017 - 19:30 WIB
Anda Ditantang Berbagi...
Anda Ditantang Berbagi Video Pendek Penghasil Rupiah
A A A
JAKARTA - Hypstar mengajak kaum muda mengikuti kontes berhadiah gawai (gadget) baru. Kali ini aplikasi berbagi video pendek tersebut mengajak mereka untuk berbagi kisah kesehariannya dengan cara yang lebih kreatif dan menyenangkan.

"Salah satu keunikan Hypstar adalah kesempatan menghasilkan uang, hanya dengan sesederhana mengunggah video ke aplikasinya," demikian keterangan resmi Hypstar, Sabtu (16/12/2017).

Besarnya penghasilan ditentukan oleh jumlah Flame mata uang digital Hypstar yang dapat ditukarkan menjadi rupiah. Sedangkan Flame didapat setiap kali ada satu pengguna lain yang menyukai video si pengunggah.

Hypstar mengajak para pengguna mengunggah video pendek menggunakan stiker khusus edisi ulang tahun sebiah stasiun televisi. Kontes menarik tersebut berlangsung selama 15-19 Desember 2017.

Bagi mereka yang beruntung ada hadiah iPhone 8 menunggu. Lebih lanjut disebutkan, pengumuman pemenang dilakukan di akun Instagram and Facebook Hypstar Indonesia.

Melihat banyaknya pengguna baru yang notabene generasi muda milenial, Hypstar berkomitmen untuk menghadirkan fitur baru setiap pekannya. Misalnya, stiker-stiker lucu serta efek rekayasa video. Fitur-fitur ini dihadirkan untuk menginspirasi penggunanya untuk menciptakan video pendek paling kreatif yang unik sesuai gaya mereka masing-masing.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2014 seconds (0.1#10.140)