Sharp Kian Agresif di Akhir 2017

Rabu, 13 Desember 2017 - 22:30 WIB
Sharp Kian Agresif di Akhir 2017
Sharp Kian Agresif di Akhir 2017
A A A
MATARAM - Di penghujung tahun 2017, PT Sharp Electronics Indonesia semakin agresif memasarkan produk elektronik rumah tangganya kepada kosumen. Bertajuk Sharp Shopping Experience, mereka berpromosi di tiga kota yaitu Mataram, NTB; Purwokerto, Jateng; dan Tasikmalaya, Jabar.

“Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan brand activation di kota-kota besar besar, kini waktunya kami mengunjungi kota-kota sekunder yang tak kalah potensialnya. Kami memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik bagi konsumen di sana,” tutur Herdiana Anita Pisceria, Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu (13/12/2017).

Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Sharp Indonesia. Di mulai sejak 5-10 Desember 2017, pabrikan ternama Jepang itu hadir di Lombok Epicentrum Mal yang terletak di Jalan Sriwijaya No 333, Punia, Mataram.

Konsep one stop entertainment yang menjadi ciri khas setiap kegiatan pameran perusahaan kembali diusung sebagai konsep dasar. Tidak hanya menghadirkan deretan produk-produk terbaru, Sharp pun meawarkan berbagai aktivitas seru penuh pengalaman yang dikemas dengan deretan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan konsumen setia SHARP.

“Sharp akan mengajak konsumennya merasakan pengalaman langsung menggunakan produk-produk Sharp dalam beragam aktivitas yang menarik dan interaktif. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat mengetahui secara langsung kelebihan produk Sharp dan merasakan value dari brand kami,” jelas Herdiana.

Tawaran menarik juga telah disiapkan oleh Sharp untuk memudahkan konsumen memiliki produk Sharp dengan 12 bulan bagi pemegang kartu kredit tertentu. Ditawarkan pula hadiah langsung berupa produk ataupun merchandise dari Sharp.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga telah menyiapkan program Raja Belanja berupa reward khusus bagi konsumen yang terbukti melakukan pembelanjaan terbanyak selama berlangsungnya Sharp Shopping Experience. Mereka juga berhak membawa pulang produk senilai jutaan rupiah.

Guna meningkatkan engagement yang kuat dengan konsumen mudanya, Sharp turut menyelenggarakan dance competition dengan tema Japanese Modern Dance. Tidak hanya kaum muda yang dimanjakan, para pecinta masak pun dapat menyalurkan hobi mereka dalam kompetisi memasak.

Melalui produk-produk small home appliances andalan Sharp, para pecinta masak ini ditantang untuk menciptakan masakan yang lezat dalam waktu singkat. Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran di stan Sharp Shopping Experience, para pecinta masak sudah dapat mengikuti kompetisi memasak yang akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Seusai Lombok, Sharp Shopping Experience akan terus melanjutkan tur ke dua kota lainnya yang akan diselenggarakan di awal 2018 mendatang. “Pantau terus sosial media kami di Sharp Indonesia untuk mengetahui update terbaru program SHARP berikutnya,” pungkas Herdiana Anita Pisceria.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)
pixels